Wednesday, 20 March 2019

Puting Beliung Landa Wonosari, 8 Rumah Rusak

post-top-smn

Rumah yang rusak akibat angin puting beliung di Dusun Bangsri, Desa Wonosari, Kecamatan Sine.

Ngawi, suaramedianasional.co.id – Angin puting beliung melanda Sine, Rabu petang (13/3). Akibatnya 8 rumah rusak dan satu diantaranya rusak berat, di Dusun Bangsri, Desa Wonosari, Kecamatan Sine.
Hujan disertai angin kencang tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. “Mula-mula ya hanya hujan biasa tapi disusul angin kencang sekali sampai genting-genting ikut terbang,” ujar Suyono, salah satu korban yang rumahnya rusak.
Kejadian itu juga membuat rumah Jono (50 thn) warga setempat rusak berat. Dapur rumahnya ambruk sementara atap rumah juga ikut roboh. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini karena penghuni tidak sedang berada di ruangan yang atapnya roboh.
Total kerusakan menimpa 8 rumah yakni Jono rusak berat pada dapur rumahnya, dan genting beterbangan yakni di rumah Sunarso, Sukini, Rismanto, Suratno, Parno, Yatno dan Suyono. Semuabya warga Dusun Bangsri, Desa Wonosari.
Sampai Kanis pagi, Babinsa Wonosari, Koramil dan polsek Sine serta warga setempat langsung mengadakan gotong royong membantu pembenahan rumah-rumah korban yang rusak. (ari) 
post-top-smn

Baca berita terkait