Saturday, 15 December 2018

Puskesmas Prambon Gelar Sosialisasi Tentang Peresmian layanan Inisiasi ARV

post-top-smn

Pertemuan Lintas sektor Kesehatan KA Puskesmas Prambon Drg. Silla beserta Forkopimka.

Sidoarjo, SMN – Pertemuan Lintas Sektor kesehatan yang di gelar di Puskesmas kecamatan Prambon, Kamis( 12/07/18 ) yang di hadiri KA Puskesmas Prambon, forkopimka, Koramil 0816/12, Polsek Prambon dan tamu undangan.

Tujuan di selenggarakan acara sosialisasi ini, agar masyarakat mengetahui program pemerintah supaya masyarakat terbebas dan mencegahnya. Acara sosialisasi kali ini mengambil tema “Dengan Semangat Layanan Inisiasi ARV Puskesmas Prambon Siap. “KA Puskesmas Prambon Drg. Silla menjelaskan, dengan adanya layanan Inisiasi ARV masyarakat bisa konsultasi dan melakukan pemeriksaan HIV/AIDS khususnya warga Prambon.

Ia juga menyampaikan, Puskesmas Prambon juga menyiapkan ruangan yang berada di lantai 2 bilamana ada masyarakat yang ingin Konseling/tes HIV/obat ARV. Drg. silla juga mengajak masyarakat agar tidak malu untuk bekonsultasi, karena masyarakat khususnya kecamatan Prambon akan terwadahi dan terlayani dengan baik tanpa di pungut biaya apapun. Silahkan datang ke puskesmas apabila ada keluhan, ini adalah program pemerintah supaya masyarakat dapat mengetahui gejala – gejalanya.

Dengan adanya Program dari Pemerintah ini kami mengajak kepada semua pihak khususnya bersama tiga pilar dan masyarakat juga para media turut membantu mensukseskan, membangun kebersamaan guna kemakmuran rakyat dan bangsa Indonesia. Kesehatan menjadi perhatian utama dan menjadi kewaspadaan kita semua. “Ia juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat baik TNI, Polri, media dan LSM agar lebih proaktif atas perdulinya terhadap kesehatan,”ucapnya (Try)

 

post-top-smn

Baca berita terkait