Tuesday, 14 August 2018

Puluhan Pejabat Ngawi Dimutasi Mendadak

post-top-smn

Pelantikan para pejabat setingkat eselon tiga ini meloputi administrator, pengawas dan kepala upt puskesmas, yang dilaksanakan di Pendapa Wedya Graha Ngawi oleh Bupati Budi Sulistyono.

Ngawi, SMN – Mutasi dadakan dilakukan di lingkup Pemkab Ngawi, Jumat (10/8). Pelantikan para pejabat setingkat eselon tiga ini meliputi administrator, pengawas dan kepala upt puskesmas, yang dilaksanakan di Pendapa Wedya Graha Ngawi oleh Bupati Budi Sulistyono. “Ini merupakan tugas yang harus dilakukan dengan dasar memberikan kinerja terbaik,” ujar Kanang, sapaan akrab Bupati Ngawi.

Beberapa nama sempat menjadi kejutan, misalnya pada pos sekretaris DP3AKB kini dijabat Kartikawaro Pinilih, sementara pejabat sebelumnya Tatik Sri Yuliwati, menjabat Camat Ngawi. Selain itu Kabid Pelayanan Komunikasi dan Informasi Publik Dinkominfo, Yayuk Nugroho Catur Winarto menjadi Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD. Demikian pula dengan kepala Puskesmas mendapat tugas tambahan menjadi kepala upt.

Kanang juga menerangkan dalam SAKIP saat ini, harus ada hasil yang maksimal dari kinerja para ASN. “Saya melantik juga Kepala ULP yang terpisah dari bagian administrasi pembangunan. Ini jabatan yang independen, harus fair dalam menangani proyek,” ujar Kanang.

Bupati Ngawi juga berpesan agar ditempatkan di posisi apapun, PNS harus bekerja lurus dan tulus dalam melayani masyarakat. “Bukan sekadar finger print,” ungkapnya. Salah satu hal yang menarik, suasana mutasi menjadi meriah. Ini karena bupati mengajak semua hadirin meneriakkan yel-yel baru yakni, penurunan kemiskinan, tingkatkan pelayanan dasar serta tingkatkan pembangunan ekonomi. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait