Tuesday, 20 August 2019

Puluhan Meter Area Parkir Puskesmas Sine Longsor

post-top-smn

Areal parkir Puskesmas Sine yang longsor sejak Minggu malam sedang dibenahi.

 

Ngawi, suaramedianasional.co.id – Warga yang berobat ke Puskesmas Sine pada Senin (15/4) harus mencari areal parkir untuk kendaraan mereka. Pasalnya, area parkir di Puskesmas tersebut sedang diperbaiki akibat longsor malam sebelumnya. “Kami ya kaget tapi karena terjadi saat malam hari ya sedang tidak ada kendaraan diparkir,” ungkap Paidi, salah satu warga Sine.

Areal parkir yang longsor mencapai 25 meter dan berlangsung mendadak pada Minggu malam. Sebelumnya hujan deras mengguyur Ngawi bagian barat dan tiba-tiba areal parkir longsor ke sungai yang membatasi antara jalan raya ke lokasi puskesmas. “Karena malam hari ya sudah tidak ada yang parkir, kalau terjadi siang hari ya bisa saja ada korban harta atau orang. Kalau siang areal parkir itu ramai,” ujar Paidi.

Kerusakan berat pada areal parkir ini mengakibatkan plengseng dan pagar puskesmas amblas. M. Winarto, salah satu petugas Puskesmas Sine menerangkan, tidak tampak ada tanda areal parkir tersebut bakal longsor. Sampai Senin pagi, sejumlah petugas Puskesmas membersihkan material dan puing pagar. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait