Sunday, 27 May 2018

Pukul 10 Pagi, Tiket Timnas Indonesia Vs Vietnam Ludes Terjual

post-top-smn

indonesia-vs-vietnam Jakarta, SMN – Antusiasme masyarakat untuk menonton langsung pertandingan timnas Indonesia melawan Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Sabtu (3/12/2016), begitu besar. Masyarakat rela mengantre tiket pertandingan sejak pagi hari.

Maklum, ini adalah kali pertama timnas Indonesia kembali menembus semifinal Piala AFF. Pada edisi 2012 dan 2014, langkah skuat Garuda selalu terhenti di fase grup.

Karena itu, ketika ada kesempatan melihat langsung perjuangan tim besutan Alfred Riedl, masyarakat tak mau menyia-menyiakannya. Mereka berbondong-bondong mendatangi loket tiket di kawasan Gelora Bung Karno, Jumat (2/12/2016).

Sayang, meski sudah mengantre sejak pagi, banyak di antara mereka yang gagal mendapatkan tiket. Pasalnya, tiket pertandingan itu sudah ludes terjual sejak pukul 10.00 WIB.

“Baru 15 menit lalu tiket sudah habis terjual. Rencananya tak ada penambahan jumlah tiket yang dijual. Untuk penjualan offline hanya di sini,” kata Nanang, petugas penjaga loket tiket.

Awalnya, penjualan tiket timnas Indonesia hanya dijual secara online melalui KiosTix. Namun, sejak hari pertama tiket mulai dijual, situs KiosTix sulit diakses. Alhasil, PSSI memutuskan untuk juga melakukan penjualan secara offline.

Untuk di GBK, jumlah tiket yang dijual adalah 10.000. Secara keseluruhan, termasuk lewat online, jumlah tiket yang dilepas adalah 25.000 lembar.

post-top-smn

Baca berita terkait