Saturday, 20 October 2018

PT. TMKI Memberangkatkan Keluarga Besarnya Untuk Menunaikan Ibadah Umroh

post-top-smn


Direktur Utama PT. TMKI Supadi, SE bersama rombongan keluarga besar jamaah umroh

Kediri, SMN PT. Talenta Multi Kreasi Indonesia (TMKI) sebagai perusahaan yang berkembang, memiliki kualitas dan kuantitas sumber daya manusia, manajemen dan staf cukup kompetitif. Bahkan untuk meningkatkan semangat kinerjanya, TMKI tak segan untuk memberangkatkan keluarga besarnya untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci, hal ini dilaksanakan pada hari Minggu, (11/02) malam pukul 23.30 melalui PT. Al Badriyah Wisata, biro penyelenggara perjalanan umroh dan haji khusus. Hadir dalam proses pemberangkatan ini, Direktur Utama (Dirut) Supadi, SE., Direktur Operasional Sigit Permana Agung, Kepala Direktorat Politik, Hukum, Keamanan dan Hak Asasi Manusia Forum Bhayangkara Indonesia (POLHUKAM FBI), Radin Surya Dharma, keluarga besar, segenap manajemen dan staf PT. TMKI.

Dirut. Supadi, SE ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa, “Kami PT. TMKI sebagai salah satu perusahaan yang tidak hanya mengutamakan keuntungan materiil saja, namun kami juga mempunyai misi untuk secara optimal dapat memberi kesejahteraan pada manajemen, staf dan keluarga besarnya serta warga masyarakat. TMKI juga memiliki kepekaan sosial (social sense), hal ini sebagai salah bentuk Corporate Sosial Responbility (CSR)”. Supadi juga menambahkan tentang beberapa keutamaan dari ibadah umroh, diantaranya: ibadah umroh ini sebagai wujud, bentuk ibadah jasmani rokhani menghadap pada rumah Allah di tanah suci, perjalanan suci ini memiliki sejuta manfaat, barokah serta keutamaan yang tidak terhingga”. Supadi selain sebagai direktur utama di TMKI, sebagai sosok pengusaha muda yang sukses juga sebagai kepala desa Tarokan, Kecamatan Tarokan. Beliau selalu ingin belajar menjadi pribadi yang lebih baik, serta berjiwa sosial yang tinggi. Ketika ditemui saat menjelang rombongan berangkat menunaikan ibadah umroh ini, Supadi mohon doa restu dari seluruh warga Desa Tarokan, sekaligus mohon agar semoga dapat melayani masyarakatnya secara lebih optimal dan dapat melakukan pembangunan desa yang lebih baik lagi demi kesejahteraan seluruh warga masyarakat. Ibadah haji sebagai rukun Islam yang ke lima, merupakan penyempurna ibadah bagi yang mampu, haji hanya dapat dilakukan pada bulan dzulhijah namun umroh bisa dilakukan sewaktu waktu.

Direktur Operasional Sigit Permana Agung, mengatakan,”Kami keluarga besar PT. TMKI memiliki salah satu program untuk memberangkatkan keluarga besar, manajemen dan staf untuk menunaikan ibadah umroh, ini sebagai wujud syukur, sosial, pada orang yang telah mengabdikan diri dan berjasa pada TMKI”. Lebih lanjut Agung menambahkan, mereka yang berkontribusi baik secara langsung maupun tidak, tapi sangat berjasa pada perusahaan akan mendapatkan penghargaan sebagai wujud rasa terima kasih, diantaranya berupa tiket ibadah umroh  ini bareng dengan direktur utama.

Agensi dari Al Badriyah wisata, Novita saat dikonfirmasi mengatakan, “PT. Al Badriyah Wisata adalah biro penyelenggara perjalanan umroh dan haji khusus, kami memiliki visi pasti, yaitu Pastikan, pasti travelnya berijin, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya dan pasti visanya”. AL badriyah juga telah bermitra dengan PT. TMKI dan keberangkatan rombongan jamaah umroh saat ini sudah merupakan yang ketiga kalinya, demikian tambahnya.

Radin SD sebagai Kepala Direktorat POLHUKAM Forum Bhayangkara Indonesia dalam kesempatan ini menyampaikan, “Kehadiran saya disini adalah bentuk penghormatan dan turut mengantar salah satu keluarga besar FBI untuk berangkat bersama rombongan jamaah umroh dalam rangka menunaikan ibadah di tanah suci, karena Bapak Supadi, SE ini merupakan keluarga besar dari FBI, beliau adalah sebagai salah satu dari anggota Dewan Kehormatan”, demikian pungkasnya. PT. TMKI selalu berkomitmen ingin senantiasa berusaha hadir, partisipatif dan responsif dalam rangka membangun warga masyarakat  yang seutuhnya, demi kemajuan daerah, bangsa dan Negara Indonesia (NKRI) yang tercinta ini (smg).

post-top-smn

Baca berita terkait