Saturday, 20 October 2018

PT KAI Daop 9 Jember Jalankan KA Mutim Tambahan, Relasi Banyuwangi – Lempuyangan Yogyakarta

post-top-smn

KA Mutiara Timur saat memasuki stasiun Jember

Jember, SMN – Untuk memenuhi keinginan masyarakat yang akan bepergian menggunakan moda transportasi yang aman, nyaman dan tepat waktu, PT KAI Daop 9 Jember menjalankan KA Mutiara timur tambahan relasi Banyuwangi – Lempuyangan Yogyakarta.
Menurut Manager Humas dan Hukum PT KAI Daop 9 Jember, Luqman Arif kepada sejumlah media mengatakan jika perjalanan perdana KA tambahan tersebut akan dilaksanakan pada hari minggu , (17/12) mendatang.
“KA Mutiara timur tambahan relasi Banyuwangi – Yogyakarta ini menggunakan rangkaian kereta api kelas ekonomi jenis premium dengan total kapasitas 640 tempat duduk,” katanya kepada sejumlah wartawan tadi siang.
Jadwal perjalanan ka Mutiara timur tambahan ini, kata Luqman akan berangkat dari Stasiun Banyuwangi pada pukul 11.05 dan datang di Stasiun Lempuyangan pukul 23.50.
“Dalam perjalanannya, KA Mutiara timur tambahan akan berhenti di Stasiun Karangasem, Rogojampi, Kalisetail, Kalibaru, Kalisat, Jember, Rambipuji, Tanggul, Probolinggo, Sidoarjo, Surabaya Gubeng, Mojokerto, Jombang, Kertosono, Nganjuk, Madiun, Solo Balapan dan Lempuyangan,” jelasnya.
Dan diungkapkan Luqman bahwa tarif KA Mutiara timur tambahan ini untuk relasi Banyuwangi – Surabaya Rp 225 ribu dan untuk relasi Banyuwangi – Lempuyangan sebesar Rp 280 ribu.
“Bagi masyarakat yang ingin memesan tiket Mutiara timur tambahan ini bisa mulai sekarang di loket Stasiun san juga berbagai channel pemesanan tiket kereta api,” pungkasnya. (afu)

post-top-smn

Baca berita terkait