Monday, 21 May 2018

PT KAI Beri Diskon 10 Persen di International Islamic Tourism Batu

post-top-smn

pt-kai Surabaya, SMN – PT  KAI  Daerah (Daop) 8 Surabaya memberikan promo diskon  sebesar 10 persen kepada  masyarakat  untuk   pembelian  on the  spot  stand  di Pameran Batu International Islamic Tourism (ITT) 2016. Pameran bertaraf internasional tersebut rencananya digelar di Balai Kota Batu Malang pada 2 sampai dengan 4 Desember 2016.

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko  di kantornya,  Rabu (30/11) mengatakan, diskon atau potongan harga diberikan sebagai salah satu bentuk penghargaan dan pelayanan terhadap pengguna jasa setia moda angkutan  kereta api.

PT KAI pada suatu kesempatan yang baik selalu menghadirkan  program promo  tiket murahnya secara rutin. Program pada akhir tahun 2016 tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan moda transportasi kereta api khususnya di sekitar malang raya. Diskon tiket KA 10 persen tersebut, hanya  dapat diperoleh pada saat pembelian tiket KA distand pameran PT KAI International Islamic Tourism di Batu.

Kesempatan   dua   hari   di Stand PT KAI yang berada di acara Pameran Batu International Islamic Tourism tanggal 2 – 4 Desember 2016 tersebut agar dimanfaatkan oleh masyarakat. Karena disamping bisa mendapatkan informasi tentang perkeretaapian secara umum juga dapat dimanfaatkan pembelian tiket secara langsung di stand PT KAI.

Hadirnya stand PT KAI dalam Pameran Batu International Islamic Tourism juga diharapakan semakin mendekatkan moda angkutan PT KAI dengan masyarakat   untuk   lebih   mengenal   kereta   api   sekaligus   dapat mensosialisasikan dan promosi tentang produk-produk unggulan PT KAI.

Batu IIT 2016 merupakan event internasional bukan saja diikuti oleh peserta dari dalam negeri tetapi juga akan diikuti delegasi dari lima benua, Asia, Eropa, Afrika, Amerika dan Australia. Kegiatan ini juga sebagai momentum promosi International Village Tourism Exhibition dan Seminar on Islamic Tourism yang digelar bersamaan.

Kegiatan ini tidak hanya menampilkan seni dan budaya saja, tetapi juga ada pagelaran dari negara-negara peserta. Event kelas dunia ini diharapkan akan banyak diminati masyarakat. (ryo/kom)

post-top-smn

Baca berita terkait