Tuesday, 23 July 2019

Prostitusi Online Sebagai Penghasilan Tambahan Oleh Artis Yang Satu Ini

post-top-smn

(instagram foto bawah). Kedua artis dan foto model diamankan polisi atas dugaan kasus prostitusi online di Surabaya.

Surabaya, suaramedianasional.co.id – Seorang artis yang pernah membintangi di layar FTV, kini berurusan dengan pihak berwajib. Dalam kasus prostitusi online, yang di boking oleh pengusaha Surabaya. Seorang artis yang berinisial VA dan  AS di tangkap oleh kesatuan Subdit V Siber Ditreskrimsus polda Jatim,Sabtu(5/1) di salah satu hotel berbintang  Surabaya.  Kedua artis tersebut memang sengaja datang ke Surabaya memenuhi undangan dari seorang pengusaha Surabaya,  untuk berkencan di salah satu hotel berbintang yang ada di Surabaya. Nasib berkata lain, kedua artis tersebut, digrebek  dalam keadaan setelah melakukan esek- esek di sebuah  kamar hotel. Polisi juga mengamankan dua pelaku yang di duga kuat sebagai manajement artis dan seorang lagi dikabarkan sebagai mucikari.Wadir Reskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara menjelaskan, pengungkapan itu bermula dari informasi masyarakat,
 bahwa ada kegiatan transaksi prostitusi di wilayah hukum Polda Jatim yang dilakukan oleh dua orang sementara sebagai korban dan ada empat saksi sementara satu mucikari.
Setelah itu, pihaknya melakukan penyelidikan melalui media sosial dan diketahui kegiatan tersebut dilakukan di salah satu hotel berbintang di Surabaya.
“Untuk sekali transaksi tarif AV sebesar Rp80 juta,dan AS Rp25 juta. Kami melakukan  mengincaran kasus prostitusi online ini selama satu bulan,” ucapnya.
Hingga saat ini, pihak penyidik  masih  melakukan pemeriksaan intensif untuk mengembangkan dan mengungkap kasus prostitusi online.(yud)
post-top-smn

Baca berita terkait