Sunday, 21 October 2018

Proliga 2017, Bhayangkara Surabaya Samator Siap Pertahankan Gelar

post-top-smn

voli Surabaya, SMN – Tim bola voli Bhayangkara Surabaya Samator siap mempertahankan gelar juara mengahadapi Proliga 2017 setelah menambah dua pemain asing.

Pelatih Utama Bhayangkara Surabaya Samator, Ibarsjah Djanu Tjahjono, Kamis (5/1) mengatakan, dua pemian asing yang di kontrak yaitu Valent pemain yang berposisi sebagai Quiker dari Ukraina dan Hernandes pemain open spake dari Republik Dominika.”Valent masih proses adaptasi disini (Surabaya red), dia mengeluhkan panas kondisi di Surabaya dan selalu meminta waktu untuk istirahat waktu latihan. Ini berbeda dengan Hernandez. Ia sudah adaptasi dan terus menggenjot latihan, agar dapat segera menyesuaikan pemain yang lain,” jelasnya.

Tambahan dua pemain ini diharapkan dapat membawa Bhayangkara Surabaya Samator mempertahankan gelar juara proliga yang sudah berhasil mereka rengkuh pada musim 2016, dengan mengalahkan Jakarta BNI Taplus di babak final.

Pemain Bhayangkara Surabaya Samator yaitu Ibnu Qurniadi, Yoga Tegar Sujiwa, Galih Bayu Saputra, Machfud Nurcahyadi, Anang Sugiarto, Hadi Sukarto, Samsul Kohar, Nizar Julfikar, Yuda Mardiansyah Putra, Rendy F Tamamilang, Rivan Nurmuki, Henry Ade N. (her/kom)

post-top-smn

Baca berita terkait