Friday, 20 July 2018

Porkot Kota Kediri Ditutup Mas Abu

post-top-smn

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar memberikan sambutan dalam acara Penutupan Pekan Olahraga Kota Kediri (Porkot) 2017, Minggu (22/10) di GOR Jayabaya Kota Kediri

Kota Kediri, SMN – Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menghadiri Penutupan Pekan Olahraga Kota Kediri (Porkot) 2017, Minggu (22/10) di GOR Jayabaya Kota Kediri.

Walikota Kediri yang akrab disapa Mas Abu ini mengucapkan selamat bagi para juara. “Selamat dan sukses bagi para juara. Bagi yang belum juara jangan bersedih dan harus pantang menyerah,” ujarnya.

Pria berusia 37 tahun ini menginginkan agar pertandingan olahraga tidak hanya Porkot saja. Karena semakin sering berlaga, jiwa kompetisi anak akan semakin terasah. “Dengan sering berlaga mental juara dan jiwa kompetisi anak tentu akan semakin baik,” jelasnya.

Mas Abu juga berpesan kepada para orang tua agar mendukung anak-anak nya yang memiliki hobby olahraga. Karena lebih baik anak menghabiskan waktu untuk berlatih daripada masuk kedalam pergaulan yang salah. “Lebih baik anak-anak banyak berlatih daripada terjerumus dalam pergaulan yang salah. Karena saat ini banyak anak-anak muda yang terjerumus menggunakan narkoba,” ungkapnya.

Hadir dalam acara ini Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri Dra.Martini, SH.MM. , Kasdim 0809 Kota Kediri, Mayor Inf Joni Morwantoto dan Ketua KONI Kota Kediri Heru Marwanto.(hms/adv)

post-top-smn

Baca berita terkait