Monday, 19 November 2018

POM Bensin Raci Pasuruan Rawan Perampasan

post-top-smn
SPBU yang berada di Desa Raci, Kec. Bangil, Pasuruan

SPBU yang berada di Desa Raci, Kec. Bangil, Pasuruan

 

Pasuruan, SMN – Tidak adanya pengamanan di area Pom pengisian BBM di Pasuruan, membuat pelaku tindak kejahatan semakin leluasa menjalankan aksinya.

Seperti yang terjadi pada pasangan suami istri dari Kediri yang kebetulan singgah untuk sekedar melepas lelah di Pom bensin Raci baru-baru ini, tanpa disadari isi mobil diobok-obok orang tak dikenal. Menurut keterangan korban, si istri sempat memukuli salah satu pelaku sebelum ngacir meninggalkan korbannya.

Sehari kemudian, ketika dikonfirmasi dari pihak management Pom bensin Raci mengatakan bahwa camera cctv yang sudah terpasang tidak bisa merekam dengan jelas karena faktor cahaya yang kurang mendukung, apalagi ada petugas khusus yang bisa merecord dan membuka cctv. Sedang dari beberapa orang yang kebetulan berada di Pom ketika kejadian berlangsung mengatakan bahwa kejadiannya serba cepat dan yang mereka tahu bahwa pelaku lebih dari satu orang mengendarai mobil Honda Jazz warna merah yang memacu kendaraannya ke arah Timur. Salah satu nara sumber mengatakan bahwa dulu memang rawan kejadian perampasan, bahkan salah satu pelaku sempat mengancam nara sumber yang kebetulan membuka warung kopi disekitaran pom untuk tidak berteriak meminta tolong kalau mereka sedang beraksi dengan mengendarai mobil Toyota Avanza. (win)

post-top-smn

Baca berita terkait