Tuesday, 14 August 2018

Polresta Sidoarjo Sukses Selenggarakan Kejuaraan Bola Voli Pasir Tingkat Junior Se Jawa Timur 2018

post-top-smn

Ada 44 tim putra dan 30 tim putri di ajang lomba bola voli pasir dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Timur yang berlaga di Kabupaten Sidoarjo.

Sidoarjo, SMN – Ada 44 tim putra dan 30 tim putri di ajang lomba bola voli pasir dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Timur yang  berlaga di Kabupaten Sidoarjo.

Pertandingan yang digelar di lapangan bola voli pasir SMANOR yang dimulai pada 6 – 9 Agustus 2018. Pada pertandingan pembuka, dikelompok putri pasangan Sidoarjo 1 yang dihuni oleh Rifda Alia Fadilla berpasangan dengan Safira Azkiya menang mudah 2 set langsung atas pasangan Banyuwangi 1 Grace Pamela Wanda dan Rintan Komalasari. Di acara penutupan dan penyerahan Piala juga penghargaan, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji merasa bangga atas prestasi yang di raih oleh tim Putri Sidoarjo 1.

Suksesnya acara lomba Voli Pasir yang di gelar Polresta Sidoarjo mengembangkan prestasi olahraga nasional demi tercapai nya keinginan bangsa dapat mengibarkan bendera merah putri dimata dunia tidak terlepas dari pembinaan olah raga yang berkualitas. Kejuaraan di tingkat Junior diharapkan dapat memacu motivasi atlet usia pelajar berpotensi daerah untuk selalu menampilkan permainan terbaik demi munculnya penerus bangsa yang mampu bersaing di kancah Nasional bahkan Internasional.

Tim Putri Sidoarjo I sebagai juara Pertama mendapatkan Piala, piagam, uang pembinaan sebesar Rp.1.500.000, sedangkan Tim Puteri Sidoarjo 3 Fernanda Adella Bayu dan Anggun Setyawardani meraih Juara ke 4 mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp.500.000, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji  menyampaikan, Kejurprov Bola Voli Pasir Tingkat Junior Se Jawa Timur merupakan single event pembinaan bola voli setiap tahunnya.

Selain sebagai pembinaan, kejuaraan seperti ini untuk menciptakan kerukunan, membentuk dan meningkatkan persahabatan, persatuan dan kesatuan antar pemain bola voli di Jawa Timur. “ Untuk itu saya pesan kepada pemain untuk selalu meningkatkan kebersamaan serta sportifitas dalam bertanding,” terangnya.

Sekretaris Umum PBVSI Provinsi Jatim Anastasia Yulia Murni Hendiastuti menjelaskan atlet  Kejurprov ini nanti akan diikutkan pada Kejurnas di Jakarta untuk mewakili Jawa Timur.(Try)

post-top-smn

Baca berita terkait