Friday, 19 April 2019

Polresta Sidoarjo Siap Pertahankan Zona Integritas

post-top-smn

Kemenpan RB Muhammad Yusuf Ateh, saat melakukan kunjungan kerja ke Polresta Sidoarjo, Senin (8/4).

Sidoarjo, suaramedianasional.co.id – Apresiasi terhadap upaya Polresta Sidoarjo dalam mempertahakan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), ditunjukan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
Seperti disampaikan Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Kemenpan RB Muhammad Yusuf Ateh, saat melakukan kunjungan kerja ke Polresta Sidoarjo, Senin (8/4).”Tahun 2019 ini Polresta Sidoarjo harus kerja keras mempertahankan Zona Integritas. Hari ini saya melihat sendiri bagaimana upaya pelayanan publik serta kerja keras di sini, dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Muhammad Yusuf Ateh dihadapan pejabat utama Polresta Sidoarjo.
Menurutnya, mempertahankan predikat ini jauh lebih sulit daripada meraih. Karenanya dalam kesempatan pengarahan mempertahankan ZI di Polresta Sidoarjo, ia berharap Polresta Sidoarjo bersama Polres Gresik dan Polres Jember yang sudah menjadi ikon pelayanan publik di lingkup Polri harus makin bersemangat melakukan pelayanan terbaik.
Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, pengarahan dari  Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Kemenpan RB Muhammad Yusuf Ateh tentu menjadi spirit baginya dan anggota dalam melakukan peningkatan pelayanan publik, guna pertahankan predikat ZI. (try)
post-top-smn

Baca berita terkait