Wednesday, 19 September 2018

Polresta Sidoarjo Meringkus Tahanan yang Kabur 

post-top-smn

Sidoarjo, SMN – Satu tahanan Kasus narkoba yang kabur dari tahanan Mapolresta Sidoarjo dengan menggeraji besi tahanan beberapa hari lalu tanggal 16 Juni 2018 dini hari  berhasil diringkus kembali oleh Reskrim Polresta Sidoarjo di tempat persembunyian pada tanggal 17 Juni 2018 di jalan Argopuro Lingkungan Sukowidi RT 02 RW 01 kec Kalipuro Banyuwangi pukul 18:30 Wib dirumah Ade teman akrabnya.

Di dalam penangkapan tersangka Julius Mario Tawalujan (29) terpaksa ditembak bagian kaki karena mencoba kabur saat akan  ditangkap. Kapolresta Sidoarjo Kompol Himawan Bayu Aji menyampaikan, dalam penangkapan tersangka berusaha kabur dan  petugas memberikan tembakan peringatan namun tersangka tidak menghiraukan akhirnya kita lumpuhkan dengan timah panas di kakinya.

Himawan juga menambahkan, Polisi akan memeriksa terkait kaburnya tersangka Julius, dan kemungkinan hukumannya akan diperberat karena mencoba melarikan diri.

Dalam acara Konferensi Pers yang di gelar di Mapolresta Sidoarjo, Senin (18/06/18) Kapolresta Sidoarjo Kompol  Himawan Bayu Aji menghimbau,”agar para tahanan yang ada di Mapolresta Sidoarjo untuk tidak berusaha mencoba melarikan diri dari tahanan karena Hukuman akan menjadi berat,” tegasnya. Kasus tersangka Julius ini masih dalam rangka proses penyidikan perkara tindak pidana Narkoba sampai ke sidang pengadilan.(Try)

post-top-smn

Baca berita terkait