Monday, 23 July 2018

Polres Ponorogo Gelar Tirakatan Malam HUT Bhayangkara Ke-72

post-top-smn

 

Guna memperingati hari ulang tahun (HUT) POLRI, Polres Ponorogo telah melaksanakan giat Malam Tirakatan Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018.

 

Ponorogo, SMN – Guna memperingati hari ulang tahun (HUT) POLRI, Polres Ponorogo telah melaksanakan giat Malam Tirakatan Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 dengan tema “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019” pada hari

Sabtu 30/6 bertempat di Mako Polres Ponorogo

Hadir dalam kegiatan Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.I.K., M.HUM,  AKBP (Purn) Kasirun (Purna Polri, Pejabat Utama Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo, Anggota Staf, PNS Polri, Polres dan perwakilan dari anggota Polsek jajaran dan segenap undangan yang hadir.

Dalam sambutannya,  Kapolres Ponorogo AKBP Radiant

Mengucapkan Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan pengamanan pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018, diwilayah Kab. Ponorogo berjalan dengan lancar dan aman. Pada kegiatan malam itu,sebagai kegiatan Malam Tirakatan namun jangan dijadikan agenda rutinitas akan tetapi jadikan sebagai introspeksi diri sebagai anggota yang profesional dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, “kata Radiant.

“Kita ketahui bersama bahwa di dalam UU No. 2 Tahun 2002 tentang Polri dan tugas kedinasan salah satunya adalah Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat. Marilah kita ditugas kedinasan agar melayani masyarakat secara prima, anti KKN dan anti-kekerasan, agar Polri dapat diterima di masyarakat” paparnya.

Pihaknya juga berpesan bahwa sebagai generasi penerus Polri agar dapat meneladani semangat perjuangan para pendahulu kita dan selalu memberikan tugas yang terbaik sesuai dengan tupoksi.

Sementara itu Radian juga berharap kepada sesepuh Polri untuk memberikan masukan dan saran agar Polri kedepan lebih sukses dan profesional, ” Pungkasnya.

lebih lanjut hal senada juga diungkapkan Purnawirawan Polri (AKBP (Purn) Kasirun),

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Ponorogo AKBP Radiant “Atas Nama Persatuan Purnawirawan Polri Ponorogo saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Ponorogo yang telah mengundang kami di acara malam ini dan selamat ulangtahun kepada Polri yang ke-72 tahun, semoga Polri kedepan semakin baik dan profesional, ” ucapnya.

Kasirun juga bangga dengan kemajuan Polri di era sekarang yang lebih modern dan tidak mengedepankan anarkis dalam penanganan masalah, semakin lebih profesional dengan mengedepankam HAM, ” paparnya.Kegiatan berjalan dengan tertib, aman, lancar dan kondusif. (Wied)

post-top-smn

Baca berita terkait