Friday, 21 September 2018

Polisi Akan Panggil Korlap Demo Ricuh Di Kantor Panwas

post-top-smn

aksi demo di depan kantor panwas.

Sampang, SMN Aksi demo tim pemenangan paslon cabup dan cawabup Mantap yang ricuh dan  menimbulkan korban dari anggota polisi berpangkat Bripka akibat terkena lemparan batu dari massa, sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman.

Hal ini dilakukan karena polisi menemukan adanya  pengrusakan dan  korban dari anggota polisi yang diketahui dari jajaran Sabhara. Korban mengalami luka robek dikepala bagian belakang karena terkena lemparan batu.

Aksi pengrusakan oleh massa yang rata – rata berasal dari beberapa pondok pesantren tersebut menjadi perhatian masyarakat, Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman, saat di konfirmasi menjelaskan ” Kita akan dalami kasus kericuhan dan dugaan pengerusakan aksi demo di kantor Panwaslu kemarin, beberapa barang bukti seperti batu dan kayu sudah kita amankan yang ada dilokasi,” tegasnya.

Dikatakan, pendalaman dugaan pengrusakan tersebut akan ditindak lanjuti dengan pemanggilan terhadap korlap aksi. Pemanggilan untuk dimintai keterangan, tentang adanya demo dengan disertai kericuhan kemarin di depan kantor Bawaslu. “Secepatnya akan kita lakukan pemanggilan terhadap korlapnya untuk dimintai keterangan,” ungkap perwira menengah ini.(why)

post-top-smn

Baca berita terkait