Tuesday, 23 April 2019

Pohon Di Jalan Jenggolo Sidoarjo, Tumbang Akibat Tiupan Angin 

post-top-smn

Pohon dadap yang tumbang di jalan raya Jenggolo sebelah barat SPBU di jalur Sidoarjo – Surabaya.

Sidoarjo, suaramedianasional.co.id – Angin kencang di kawasan jalan raya Jenggolo Kecamatan Sidoarjo Kota  menumbangkan pohon dan menimpa kendaraan juga satu sepeda motor pengguna jalan saat melintas di jalan  Jenggolo, tepatnya di depan Indomart di jalur Sidoarjo – Surabaya, Selasa (22/1) sekitar pukul 12.15 WIB.
Selain menyebabkan motor rusak, pohon tumbang tersebut membuat kemacetan panjang sekitar 1 km dan Kemacetan terjadi  20 menit.
Budi (40) saksi mata seorang pejalan kaki menjelaskan, tumbangnya pohon itu karena dipicu angin kencang dan tiba-tiba pohon dadap itu roboh di jalan, hingga mengenai beberapa kendaraan pengguna jalan, “katanya. Dalam peristiwa tersebut, salah satu korban pengendara motor matic vario dengan nomor polisi W 3063 UK, mengalami patah tulang dan di larikan ke Rumah Sakit DKT Sidoarjo.
Melihat kejadian tersebut, warga sekitar segera memotongi bangkai pohon dan mengeluarkan motor yang tertimpah. Bahkan seorang karyawan SPBU juga ikut membantu warga untuk mengevakuasi batang pohon yang menghalangi jalan. Baru petugas DLHK Kabupaten Sidoarjo melakukan pemotongan dan membersihkan area jalan. Dalam peristiwa tersebut sempat mengalami kemacetan dan
untuk mengurai kemacetan pihak kepolisian membuat rekayasa lalu lintas sementara di kawasan tersebut.  Kendaraan yang arah  ke Surabaya di belokan ke kiri menuju Transmart jalan KH. Ali Mas’ud. (try)
post-top-smn

Baca berita terkait