Friday, 24 May 2019

Plt. Bupati Tulungagung Bagi-bagi Takjil

post-top-smn

Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo MM, saat membagikan takjil.

Tulungagung, suaramedianasional.co.id – Menyambut bulan Suci Ramadhan 1440 hijriyah/ 2019 Masehi serta Operasi keselamatan Semeru 2019 Polres Tulungagung Bersama Tiga pilar Bagi-bagi takjil, bertempat di Jalan Ki. Mangun Sarkoro Perempatan Pasar burung Desa Beji Kecamatan Boyolangu Tulungagung.

Acara di hadiri oleh Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo MM. Kapolres Tulungagung AKBP. Tofik Sukendar SIK. Dandim 0807 Tulungagung Letkol Inf. Wildan Bahtiar SIP. Serta Unsur Forkopimda.

Kegiatan ini di laksanakan Di Bulan Suci Ramadhan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kab. Tulungagung, selain bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di Wilayah Kabupaten Tulungagung, Tiga pilar Kab. Tulungagung aktif Melaksanakan kegiatan Keagamaan melalui Jajaranya.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim Tulungagung, Pemkab Tulungagung dan Polres Tulungagung kepada segenap masyarakat Tulungagung khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa. Kegiatan yang baik ini sekaligus wujud sinergitas Tiga Pilar Kabupaten Tulungagung dalam mengemban tugas di wilayah.

Menurut Dandim, berbagi takjil dengan masyarakat pengguna jalan sangat berkesan, selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa sesuai tuntunan Islam. Kegiatan tersebut juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara Tiga Pilar dengan masyarakat. Tugas di wilayah tidak lepas dari sumbangsih dari masyarakat sekitar “Berbagi takjil dengan masyarakat pengguna jalan sangat berkesan sekaligus dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara Tiga Pilar dengan masyarakat,” tutup Dandim. (*)

post-top-smn

Baca berita terkait