Wednesday, 20 March 2019

PLN Sidoarjo Gelar Cooking Competition Menggunakan Kompor Induksi

post-top-smn

(berkaca mata) Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sidoarjo,Chaidar Syafullah bersama para pemenang lomba.

Sidoarjo, suaramedianasional.co.id – Dalam rangka memperkenalkan Kompor Induksi, PLN Kabupaten Sidoarjo, mengelar acara Cooking Competition di halaman kantor PLN Sidoarjo, Jumat (15/03). Sebanyak 15 tim peserta dari karyawan PLN Sidoarjo juga para mitra yang mengikuti kompetisi ini.
Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sidoarjo, Chaidar Syafullah mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan jasmani dan sarana sosialisasi meningkatkan keakraban keluarga besar PLN Kabupaten Sidoarjo dengan para mitra juga masyarakat. Lebih lanjut, Chaidar mengatakan kini karyawan PLN Sidoarjo 100% menggunakan kompor induksi. Karena “kompor induksi selain aman dan mudah dalam pemakaian juga hemat di bandingkan dengan menggunakan energi lainnya,”ucapnya.
Ia pun juga menjelaskan, bahwa di gelarnya kegiatan tersebut, untuk mengetahui kreatifitas serta inovasi menu masakan dengan menggunakan Kompor Induksi. Tak hanya lomba memasak saja, tapi lomba yel-yel pun juga di tampilkan. Dalam waktu yang sama Chaidar juga menyampaikan bahwa PLN Kabupaten Sidoarjo, akan memberikan diskon kepada pelanggan rumah tangga yang di mulai pada 1 Maret – 31 Desember 2019. Diskon biaya menyambungan apabila berniat menambah daya listrik. “Pada momen ini semisal bagi pelanggan rumah tangga yang memiliki Kompor Induksi, kami beri diskon sebesar 75 %. Bahkan yang memiliki mobil listrik kita diskon 100% biaya menyambungan penambahan daya listrik. Diskon penambahan daya listrik ini hingga 31 Desember 2019,”Jelas Chaidar Syafullah di depan wartawan Suara Media Nasional. Acara Cooking Competition menggunakan kompor Induksi ini,  merupakan dukungan PLN Sidoarjo, untuk menjadikan Sidoarjo sebagai Kabupaten clean dan green. “Pada kesempatan ini kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat karena dari segi keselamatan pun hanya kompor Induksi yang aman. Ia juga meminta kepada masyarakat agar jangan ragu untuk menggunakan kompor Induksi. Karena kompor Induksi selain aman juga mudah dalam pemakaian serta hemat energi 30 persen dibanding gas biasa serta mudah di bersihkan. Tidak ada sesuatu yang di ganti dan tidak takut bocor(selang) seperti kompor biasa,”tuturnya. (try)
post-top-smn

Baca berita terkait