Wednesday, 19 December 2018

Persib Tidak Masalah Lawan Persija di Solo

post-top-smn

DENDI RAMDHANI Asisten Pelatih Persib Herrie Jose Setiawan usai memimpin sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (4/7/2017)

Bandung, SMN – Stadion Manahan, Solo, dipastikan menjadi tempat berlangsungnya laga klasik antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga. Pertandingan itu akan dilaksanakan pada Jumat (3/11/2017).

Semula, laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi, tetapi panitia penyelenggara pertandingan dari tim Persija mengajukan pemindahan lokasi. Permintaan itu telah disetujui oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga dengan menerbitkan surat dengan Nomor 384/LIB/X/2017.

Menanggapi pemindahan tempat pertandingan, asisten pelatih Persib, Herrie ‘Jose’ Setyawan mengaku tak mempersoalkannya. Menurut dia, venue pertandingan tak akan berpengaruh besar terhadap permainan.

“Saya tidak masalah kami main di mana saja. Kami hanya memikirkan permainan di lapangan,” ucap Jose, Senin (30/10/2017).

Jose menjelaskan, saat ini dia tak ingin memikirkan hal di luar teknis bermain. Sebab, dia tengah fokus mempersiapkan tim dalam laga panas itu. Apalagi, Persib sudah mulai kembali menemukan bentuk permainan setelah menang 3-1 atas Mitra Kukar akhir pekan lalu.

“Kami fokus mempersiapkan diri melawan Persija di lapangan saja. Di luar itu saya nggak mau memikirkan. Anak-anak fokus saja latihan,” ungkapnya.

Dia pun menilai, pemilihan Stadion Manahan sebagai arena pertandingan tak jadi keuntungan bagi Persib yang berpihak sebagai tamu. Dia kembali menegaskan bahwa tempat bertanding tak berpengaruh bagi Persib.

“Kami tak mau berandai-andai. Jangan sebut main di Solo keuntungan. Seperti yang saya bilang tadi, Persib hanya pikirkan Persija tentang permainan di lapangan,” ungkapnya.(k)

post-top-smn

Baca berita terkait