Friday, 20 July 2018

PERNYATAAN RENDRA KRESNA, BUPATI MALANG TENTANG H. ROFIK

post-top-smn

LUMAJANG, SMN – Dalam sambutannya di acara pelantikan Garnita Kabupaten Lumajang, Rendra Kresna, menjelaskan bahwa, H. Rofik, SH, MH (Calon Bupati Lumajang Periode 2018-2023), memiliki pengetahuan, ilmu, dan memahami secara utuh kondisi Kabupaten Lumajang , Jawa Timur.
Jika lumajang di bawah kepemimpinannya, pasti akan jauh lebih maju ketimbang sekarang.

Pernyataan ini disampaikan Rendra Kresna, Bupati Malang yang juga Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur ini saat menghadiri pelantikan Garnita Malahayati NasDem Lumajang, di salah satu hotel, pada Selasa (1/5) siang.

“Saya yakin Aba Rofik mampu melakukan lompatan-lompatan jauh kedepan untuk memperbaiki Lumajang. Pengetahuan dan kondisi Lumajang beliau ketahui secara utuh. Saya kira, mudah bagi Aba Rofik untuk melakukan perbaikan dengan cepat, apa saja yang belum dirasakan oleh masyarakat saat ini”, bebernya kepada sejumlah wartawan.

Bupati Malang ini juga menyampaikan, bahwa garis Partai NasDem sudah jelas dan tidak perlu ditanyakan lagi. Partai NasDem, seperti partai pengusung lainnya, all out mendukung Aba Rofik dalam pencalonannya sebagai Bupati Lumajang periode 2018-2013.

“Soal partai sudah tuntas. Partai tidak akan salah memilih Aba Rofik untuk menjadi Bupati Lumajang. Beliau merupakan kader dan cabup terbaik. Di tangan beliau lah, Lumajang akan mandiri, maju, dan mengalami percepatan-percepatan dalam pembangunan,” paparnya.

Seluruh pengurus dan kader Partai NasDem Lumajang percaya dan memilih Aba Rofik sebagai calon yang diusungnya, termasuk keberadaan Garnita Malahayati Lumajang yang baru saja dilantik, akan ikut menggerakan kemenangan Aba Rofik.

“ Secara otomatis keberadaan Garnita ini akan memenangkan Aba Rofik menjadi Bupati Lumajang,” ujarnya bersemangat.

Sekedar mengingatkan, bahwa Paslon Bupati Lumajang nomer urut 3 (Aba Rofik dan Ir. Nurul Huda) ini diusung oleh 5 parpol. Antara lain : Partai NasDem, PPP, PKS, Partai Golkar, dan Partai Demokrat dengan jumlah total kursi di dewan sebanyak 21 kursi.

Dalam acara ini dimeriahkan oleh karawitan, lawak dan juga elekton, semua ini dilakukan untuk menghibur garnita yang baru dilantik khususnya, dan untuk semua anggota partai Nasdem pada umumnya. (Atk)

post-top-smn

Baca berita terkait