Sunday, 16 December 2018

Peringati HUT RI Ke-72 Karangtaruna Remta Sambirejo Meriahkan Hiburan Campursari

post-top-smn
Puncak acara HUT RI Karangtaruna Remta Campursari Sangsa Dewa rabu (16/8)

Puncak acara HUT RI Karangtaruna Remta Campursari Sangsa Dewa rabu (16/8)

Wonogiri, SMN – Karangtaruna Remaja Tangkil (Remta) Sambirejo Desa Wonokerto dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke – 72 menggelar acara berbagai kegiatan lomba yang diadakan Minggu (13/8). Kegiatan lomba meliputi anak – anak dan dewasa diantaranya lomba gerak jalan santai dengan hadiah Kambing, lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba lari masing – masing doreprice hadiah hiburan.

Sebagai puncak acara malam Tirakatan 17 dimeriahkan Campursari Sangsa Dewa dari Jatisuko Karanganyar. Diawali dengan pembukaan menyayikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Kemerdekaan Tujuh Belas Agustus oleh putri – putri Karangtaruna Remta serta segenap tamu undangan dan warga masyarakat Tangkil Sambirejo tampak begitu khidmat dan bersemangat.

Ketua panitia kegiatan HUT RI Karangtaruna Remta Hariyanto saat membuka puncak acara dipanggung hiburan ia mengatakan, acara kegiatan dalam memperingati HUT RI ini merupakan kegiatan yang selalu diadakan oleh remaja – remaja Tangkil Sambirejo yang tergabung diwadah Karangtaruna Remta. Anto panggilan akrabnya, berterima kasih kepada para donatur yang telah menyumbang sehingga terselenggara acara kegiatan yang sangat meriah dalam memperingati HUT RI Ke – 72, ia juga mengingatkan sebagai generasi penerus bangsa untuk sepatutnya selalu mengingat jasa para pahlawan yang gugur sebagai kusuma bangsa. (H74)

post-top-smn

Baca berita terkait