Monday, 23 July 2018

Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke – 72 Karangtaruna Dusun Badran Adakan Acara Lomba Mancing

post-top-smn
IMG-20170820-WA0009
Wonogiri, SMN – Karangtaruna Dusun Badran Wonokerto dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke – 72 mengadakan acara lomba mancing. Bertempat dilokasi Dam  Kali kecil sebelah Selatan Dusun Badran, sekitar 40 peserta lomba ikut dalam acara yang diadakan Karangtaruna Badran, peserta tidak hanya warga setempat namun ada juga peserta dari Dusun lain, jelas Rony salah satu panitia lomba ketika dihubungi melalui pesan singkatnya (20/8).
Ikan yang disebar dalan kegiatan lomba ini ada 460 ekor, master yang beratnya 3 kg 1 ekor untuk pemenang diambil juara 1, 2 dan 3. Dan pemenang untuk juara 1 Gino dari Talunombo, juara 2 Rony sebagai panitia yang ikut lomba serta juara 3  Wawan juga Sekdes Desa Wonokerto dan untuk ikan Albino peserta atas nama Rico yang mendapat juara, sedangkan untuk peserta yang mendapatkan ikan yang banyak dari panitia akan memberikan hadiah tersendiri, jelasnya
Kegiatan lomba mancing yang diadakan oleh Karangtaruna dan segenap masyarakat Dusun Badran merupakan kegiatan yang baru pertama diadakan oleh Karangtaruna. Kepala Dusun Badran Triyatno dan tokoh masyarakat Yatmono juga mengapresiasi kegiatan yang diadakan Karangtaruna dalam memperingati dan mengisi Kemerdekaan HUT RI Ke – 72. Bagi peserta lomba yang menang juga diuntungkan karena ikannya bisa dibawa pulang, disamping lomba ada pesan dan hikmah yang disampaikan oleh panitia bahwa sebagai generasi penerus bangsa dalam memperingati dan mengisi Kemerdekaan hendaknya kita pupuk rasa persatuan dan kesatuan, kita bangun sportifitas, kita bangun kebersamaan dan  persaudaraan serta ingat jasa para pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa. (H74)
post-top-smn

Baca berita terkait