Friday, 17 August 2018

Pererat Silahturahmi dan Sinergitas, Danrem 082/CPYJ Blusukan ke Ponpes

post-top-smn

 

 

berkunjung ke Ponpes Riyadlul Jannah yang berloaksi di Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto,SMN – Meski baru menjabat sebagai Komandan Korem 082/CPYJ, tak mengurungkan niat Kolonel Budi Arm Suwanto, S. Sos, untuk terus menjalin sinergitas dan silahturahmi bersama Forpimda, maupun tokoh masyarakat dan agama yang berada di wilayah tugasnya.

Pada kesempatan bulan suci ini, setelah sebelumnya mengunjungi lingkungan kerja KPUD Kota dan Kabupaten Mojokerto dalam rangka memastikan kesiapan menjelang Pilkada serentak, orang nomor satu di tubuh Makorem 082/CPYJ tersebut, kali ini menyempatkan dirinya untuk berkunjung ke Ponpes Riyadlul Jannah yang berloaksi di Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Tak hayal, kunjungan yang dilakukan oleh Kolonel Budi itu, mendapat sambutan, sekaligus respon positif dari pihak Ponpes, terlebih pengasuh Ponpes Riyadlul Jannah, DR. KH. Mahfudz Syaubari, M. A.

Menurut Danrem, kunjungan tersebut, bertujuan untuk menjalin silahturahmi bersama pihak Ponpes, terlebih dalam tugas dan tanggung jawab barunya sebagai Danrem 082/CPYJ.

“Kita disini cuma sekedar sowan, dan bersilahturahmi. Apalagi, saya disini, baru menjabat sebagai Danrem,” ungkap Kolonel Budi. Selasa, 29 Mei 2018.

Sementara itu, menanggapi kunjungan itu, KH. Mahfudz sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Danrem baru tersebut.

Menurutnya, ia bersama pihak ponpes yang dikelolanya tersebut, sepakat untuk saling bersinergi bersama TNI, terlebih di wilayah Korem 082/CPYJ, dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, khususnya di Kabupaten dan Kota Mojokerto.

“Kita akan jaga keutuhan, kondusifitas dan keamanan ini secara bersama-sama,” ujarnya.

post-top-smn

Baca berita terkait