Sunday, 22 July 2018

Pengurus Organisasi Sayap Partai Golkar Kota Medan Masa Bakti 2015-2020 Dilantik.

post-top-smn

Pelantikan

Medan, SMN – Pengurus organisasi sayap Partai Golkar yaitu Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Medan, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Medan dan Satuan Mahasiswa Golkar Kota Medan masa bakti 2015-2020 dilantik, Jumat (25/8). Pelantikan di saksikan langsung Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, Irham Buana Nasution yang berlangsung di di Medan Club Jalan Kartini, Medan.

Beby Henny Puspita Sinaga,SH terlantik menjadi Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Medan, Sekretaris, OK Erika Chaidir, SH, Bendahara Elfina, SH , Marlius Piliang terlantik menjadi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Medan,  Sekretaris Parlin Sianturi, dan Bendahara Ahmad Siddiq, M. Ichsan Rouyas Sitorus terlantik menjadi Ketua Satuan Mahasiswa Partai Golkar Kota Medan, Sekretaris Ahmad Juwaini Praset ia Nasution dan Bendahara Reza Pahlevi.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, HM. Syaf Lubis,SE dalam pidatonya agar segenap kader dan pengurus Partai Golkar se-Kota Medan diimbau menghormati dan mendukung sepenuhnya keputusan yang telah diambil Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar soal penetapan pasangan HT.Erry Nuradi-Ngogesa Sitepu yang akan diusung partai berlambang pohon beringin tersebut pada Pilgubsu 2018 mendatang.

“Kita harus dukung dan kawal keputusan tersebut. Kita yakin ini merupakan keputusan yang terbaik. Karena kita tahu Pak Nogesa merupakan kader terbaik Partai Golkar di Sumatera Utara,” tegasnya.

Ia juga mengimbau kepada semua kader dan pengurus Golkar agar jangan ada lagi beda pendapat terkait penetapan oleh DPP Partai Golkar tersebut. “Kita jangan lagi bicara suku, agama dan ras (SARA). Tapi ini keputusan yang harus kita junjung dan dihormati,” ujarnya.

Ia juga mengajak semua kader dan pengurus harus konsisten dan solid dibawah pimpinan Ngogesa Sitepu selaku Ketua DPD Partai Golkar Sumut. “Pak Ngogesa sudah banyak berbuat untuk kita. Pak Ngogesa telah banyak berbuat untuk masyarakat. Beliau pemimpin sangat
peduli kepada masyarakat,” ujarnya.

Syaf Lubis mengungkapkan, perjuangan masih panjang dan ketat. “Tapi kalau kita bekerjasama, maka kita akan mampu meningkatkan perolehan suara. Kita sangat yakin Golkar akan menang nanti,” katanya.

Di sisi lain, Syaf Lubis mengungkapkan peran AMPG, KPPG, dan satuan mahasiswa sangat besar dalam membesarkan Partai Golkar. “Tidak dapat kita pungkiri peran ketiganya sangat
besar terhadap Golkar. Untuk kepada yang dilantik harus berkerja semaksimal mungkin demi membesarkan partai ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, Irham Buana Nasution, mengungkapkan keputusan Golkar mengusung HT. Erry Nuradi-Ngogesa Sitepu adalah yang paling ideal dan bijaksana, dengan pertimbangan sosiologis, politis dan strategis.

“Jadi kami mengimbau segenap kader dan pengurus Golkar di seluruh Sumut bersama-sama merapatkan barisan untuk mengawal keputusan DPP ini, agar pasangan ini berhasil
memenangkan Pilgubsu mendatang,” tegasnya.

Dalam pidatonya, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Medan yang dilantik, Marlius Piliang, mengatakan pihaknya siap menjaga dan mengawal Partai Golkar Medan. “Kami siap di barisan terdepan. Mari kita rapatkan barisan untuk berkerjasama dan sama-sama bekerja,” tegasnya.

Ia juga menegaskan pihaknya tidak ambisi politik. “Kami hanya mengawal dan mengantarkan kader terbaik di legislatif dan eksekutif. Sama seperti Ketua Syaf, kami juga siap tak jadi anggota dewan. Kami cukup mengantarkan kader-kader saja jadi anggota dewan,” pungkasnya.

Sementara itu personil Suara Media Nasional diberi kepercayaan juga ikut memperkuat barisan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Medan yakni Kepala Perwakilan Sumut, Maria S Batubara,SE sebagai Wakil Ketua dan Sekretaris Perwakilan Sumut, Awan Sitijah sebagai Wakil Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Medan.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut yakni Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sumut, Hj. Nuraida Ngogesa Sitepu, Pengurus DPD Golkar Sumut, H. Sabar Syamsurya Sitepu, Hasanuddin Nano, Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Ramli, Ketua AMPG Sumut Abdul Rahman, Ketua IIPG Kota Medan, Hj. Warsih Ningsih, Kepala Perwakilan Sumut Suara Media Nasional, Maria S Batubara,SE, Sekretaris Perwakilan Sumut Suara Media Nasional, Awan Sitijah. Kemudian Pengurus DPD Golkar Medan, Ferdinand Lumban Tobing, Kamaluddin, Adlin Yusri Tambunan, Muhammad Rizky Lubis, Harmen Ginting, Zul Syahdan, Iqbal, serta anggota Fraksi Golkar DPRD Medan, T Eswin, Modesta Marpaung, Ketua Partai Golkar Kecamatan Medan Helvetia, Ganda Manalu, Ketua Partai Golkar Kelurahan Helvetia Dj.Darwin. Simanjuntak dan serta ribuan undangan lainnya. (Dj.Darwin Simanjuntak)

post-top-smn

Baca berita terkait