Wednesday, 24 April 2019

Pengukuhan Sekber Satgas Jawa Timur 

post-top-smn

Pengukuhan Sekretariat Bersama (Sekber) Satuan Tugas (Satgas) Jawa Timur,dihadiri Ketua BPN Pusat Jendral TNI (purn) Djoko Santoso.

Surabaya, suaramedianasional. co.id –Pengukuhan Sekretariat Bersama (Sekber) Satuan Tugas (Satgas) Jawa Timur, dilakukan pihak Direktorat Satuan Tugas (Satgas) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.
Pengukuhan dilaksanakan di Gedung Juang 45 jalan Mayjen Sungkono Surabaya, Sabtu (9/2).
Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua BPN Pusat Jendral TNI (purn) Djoko Santoso, Pimpinan dan Politisi Parpol pengusung pasangan Prabowo-Sandi tingkat daerah se Jawa Timur,  sejumlah Orsap, Ormas, OKP, dan Organisasi Profesi. Serta Ketua Sekber Satgas Jatim, Mayjen Mar (purn) Soenarko beserta para relawan. Dalam acara tersebut diiringi dengan pembacaan doa  meminta kepada Allah SWT, agar Prabowo Sandi di menangkan. Sebanyak 500 relawan memadati Gedung Juang 45 dalam prosesi mengukuhkan Sekber Satgas relawan Jatim.
Pengukuhan Sekber di pimpin langsung oleh Ketua BPN Pusat, Jendral TNI (purn) Djoko Santoso.
Ketua Sekber Satgas Jatim Soekarno menjelaskan, “Tugas utama dari pada Satgas adalah untuk mengawal pemenangan Prabowo-Sandi di tiap TPS, “ucapnya ia berkeyakinan, Prabowo-Sandi menjadi pasangan pemimpin masa depan bagi bangsa Indonesia. Keduanya, menjadi pemimpin yang didambakan masyarakat Indonesia selama ini. Pasalnya, mereka mengharapkan perubahan kondisi nasional di masa mendatang.
Oleh karenanya, terang Seonarko gerakan pemenangan yang dilakukan berangkat dari masyarakat itu sendiri. Nafas perjuangan dan perubahan Prabowo-Sandi ada dalam gerakan hati masyarakat yang mendambakan perubahan selama ini.
“Perjuangan Prabowo-Sandi adalah perjuangan dengan gerakan hati,” katanya.
Menurut Soenarko gerakan perubahan untuk memenangkan Prabowo-Sandi sudah bergerak di seluruh daerah di Indonesia khususnya di Jawa Timur.Sementara, kata Soenarko, Prabowo-Sandi masih berada di atas rating elektabilitas lawannya. Kini, BPN tengah fokus melakukan gerakan masif di Jawa Timur dan  Pulau Jawa, imbuhnya, sebagai daerah basis suara terbesar dalam Pemilu.
Dikatakannya, di Jawa Timur masih optimis menjadi lumbung suara terbesar bagi Prabowo-Sandi. Kemenangan Jawa Timur, akan terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan untuk menutupi kekalahan di provinsi  lainnya.
“Yang zona hijau kita berharap bisa tambahkan kemenangan biar makin besar untuk nutupin suara.
 Makanya  Pak Djoko Santoso (Ketua BPN Pusat) meresmikan Posko Pemenangan di Surabaya,” pungkasnya.
Pantauan Suara Media Nasional, sesuai gambar dalam baliho terdapat,  sejumlah partai pengusung.
 Barisan Emak-Emak Militan), dan RPP (Relawan Pendukung Prabowo). (try)
post-top-smn

Baca berita terkait