Sunday, 18 November 2018

PENGAMBILAN SUMPAH DAN DILANTIKNYA PERANGKAT DESA BARU

post-top-smn

 

Acara pengambilan sumpah jabatan dengan dihadiri camat ngoto, muspika, danramil, perangkat desa, pengurus BPD, LPMD, dan tokoh Masyarakat desa.

 

MOJOKERTO, SMN – Acara pengambilan sumpah jabatan dengan dihadiri camat ngoto, muspika, danramil, perangkat desa, pengurus BPD, LPMD, dan tokoh Masyarakat desa. Dengan terselenggaranya pengambilan sumpah sekretaris desa juga kepala urusan keuangan ini, desa ngoro bisa menjadi maju pembangunannya sehingga bisa jadi desa swasembada yang dapat dibanggakan  di kecamatan ngoro kabupaten Mojokerto.

Pengambilan sumpah digelar pada hari senen tanggal 02/08/2018 dilaksanakan pada malam hari. Pelantikan tersebut diisi dengan berbagi acara, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan sumpah, penandatanganan, sambutan sambutan, dan doa penutup. Adapun perangkat desa baru yang dilantik adalah, Yoyok Hadi Wiranto menjabat sekretaris,  Debby Arini, SP yang menduduki kaur kepala keuangan. Kades Suryo Prihatono dalam sambutan ” saya berharap saudara Yoyok juga Debby yang baru dilantik mampu meningkatkan kinerja yang lebih baik untuk melayani Masyarakat, bekerja semaksimal mungkin, dan bisa bekerja sama dengan perangkat liannya untuk membangun, mamajukan juga mewujudkan desa ngoro menjadi desa percontohan seperti apa yang diinginkan Masyarakat ngoro tercinta, juga jangan tanggung tanggung dalam bekerja, dan jangan takut kepada wartawan semuanya mitra. ” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, camat ngoro Dayat,  dalam sambutan yang singkat dan padat, menyampaikan” jabatan yang kalian pegang ini sangat berpengaruh didesa, Perangkat yang baru mau tidak mau harus menyesuaikan diri, karena secara teknis sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing masing harus mampu melayani Masyarakat sebaik baiknya”  ungkapnya.

Seusai pelantikan, semua tokoh Masyarakat memberi ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru, dan berfoto bersama sebagai rasa syukur. Kades Suryo Prihatono juga menyajikan hiburan kepada Masyarakat setempat dengan panggung orkes melayu dengan biduan yang sangat menghebohkan. Sukses buat kades ngoro kecamatan ngoro kabupaten Mojokerto, dengan dilantiknya perangkat desa baru, atas keperduliannya mewujudkan desa yang maju. ( FUL)

post-top-smn

Baca berita terkait