Monday, 22 October 2018

Pengajian Muslimat NU Rutinan Rabu Wage

post-top-smn
Kades saat memberikan sambutan didepan Jam'iyah Muslimat

Kades saat memberikan sambutan didepan Jam’iyah Muslimat

Jombang, SMN – Bertempat di mushola dusun Surak desa Pesanggrahan Kec Gudo Jombang kurang lebih 200 ibu- ibu Muslimat NU hadiri pengajian rabu wage yang diadakan rutin se Kecamatan. Hadir dalam acara Wakil Bupati Hj Mundjidah wahab,KH Jalal,  perwakilan polsek dan koramil Gudo, Camat serta ulama- ulama se Kecamatan.  Menurut kades Pesanggrahan Soni Setyanto kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan memberi nilai positif, disamping meningkatkan iman kita kepada TYME juga sebagai tali silaturahmi antar anggota Muslimat.

Ketua Muslimat Ranting Gudo Hj Sholikah juga memberikan himbauan pada ibu- ibu agar hidup bersih dan sehat, mengingat sekarang musim penghujan dan bahaya DB, serta himbauan agar waspada terhadap perdagangan manusia, karena jaman sekarang para remaja putri banyak yang dijadikan budak untuk memuaskan hawa nafsu, dijual pada orang- orang yg tidak bertanggungjawab.

Selain kades dan ketua Muslimat , Wakil bupati juga memberikan pidatonya didepan para anggota jamiyah, dalam sambutannya wabup menjelaskan kalau pentingnya menjaga keutuhan NKRI. Apalagi sekarang sering terjadi demo yang membawa salah satu agama, wabup menghimbau agar masyarakat tidak ikut aksi- aksi seperti itu, masyarakat lebih memperbanyak berdoa dan meminta kepada Tuhan agar Indonesia makin damai tidak ada lagi aksi- aksi demo lagi. (tin)

 

post-top-smn

Baca berita terkait