Friday, 19 April 2019

Pemuda Pancasila Audiensi dengan Bupati

post-top-smn

Pengurus Pemuda Pancasila Lumajang bertemu dan berdiskusi dengan Bupati Thoriqul Haq, Senin malam (3/12).

Lumajang, suaramedianasional.co.id – Pengurus Pemuda Pancasila Lumajang bertemu dan berdiskusi dengan Bupati Thoriqul Haq, Senin malam (3/12). Dalam pertemuan tersebut, bergulir berbagai ide-ide kreatif di bidang ekonomi, pengembangan usaha rakyat dan pariwisata.
Ketua DPC PP Lumajang, Ikrok, menyatakan, saat ini PP hadir untuk bersama masyarakat dan pemerintah, memajukan Lumajang. “Karena itu, ke depan juga akan disinergikan program-program PP dengan pemerintah agar terjalin kerjasama yang baik demi kemajuan Lumajang ini,” ujarnya.
Jajaran pengurus PP Lumajang juga akan mengedepankan pemberdayaan ekonomi rakyat dan meningkatkan bidang pendidikan, pelatihan dan pengembangan masyarakat. Ikrok mengatakan, saat ini pengurus PP di Lumajang akan segera mengadakan rapat program kerja usai pelantikan mereka. Salah satu agenda acara yang akan segera dilakukan adalah gerak jalan Candipuro-Lumajang (Candil). Gerak jalan ini juga akan dimeriahkan partisipasi dari para srikandi PP.
Walau sudah emak emak, namun Srikandi PP akan ikut meramaikan semua kegiatan pemkab, seperti Loemajang jadul, Candil dan yang lainnya. “Kami dari srikandi PP siap ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” kata Erna, salah satu aktifis PP Lumajang.
Melihat semangat penggiat Pemuda Pancasila di Lumajang ini, Bupati Thoriqul Haq pun sigap mendukung. Dia berharap program-program pemerintah dan juga niat PP, akan bersinergi, terlaksana dan bermanfaat bagi masyarakat. “Sekarang sudah bukan saatnya kita berteori, namun butuh aksi yang berdampak nyata manfaatnya bagi rakyat,” ungkap Cak Thoriq, sapaan akrabnya. (tik)
post-top-smn

Baca berita terkait