Friday, 21 September 2018

Pemkot Probolinggo Adakan Tasyakuran HUT Pramuka

post-top-smn

Walikota probolinggo HJ.Rukmini.Sh.Msi saat memberikan potongan tumpeng kepada Ketua kwartir cabang Gerakan Proamuka Kota Probolinggo Drs.H.Maskur.Mpd disaksikan Setda kota serta pengurus , dan para Kepala OPD.

Probolinggo, SMN Dalam rangka hari ulang tahun paramuka yang ke 73 tahun hari ini (14/8) pemerintah kota probolinggo yang di dalam kegiatan ini Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga (Disdikpora ) mengadakan Tasyakuran dengan potong tumpeng.

Bertempat di Rumah dinas Walikota probolinggo , Tasyakuran tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala OPD dan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka kota probolinggo, Dalam kesempatan tersebut Walikota Probolinggo HJ.Rukmini.Sh.Msi mengatakan “Saya mengucapkan selamat kepada Gerakan pramuka kota probolinggo dan tasyakuran yang sederhana ini tetap menjadi penyemangat , karena pemerintah kota sudah memfasilitasi anggarannya setiap tahun. “

Lebih lanjut Walikota mengatakan “ Yang saya harapkan adalah agar kegiatan Apel Besar Gerakan Pramuka untuk setiap tahun dilaksanakan agar generasi yang berikutnya faham betul tentang kepramukaan “  Walikota HJ.Rukmini juga mengatakan Kepada Ketua kwartir cabang kota probolinggo untuk selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan kepramukaan secara rutin.

Diinformasikan juga oleh Walikota bahwa kantor pembangunan gedung Kwartir cabang gerakan pramuka akan dibangun di bilangan jalan mastrip, untuk itu pesan Walikota kepada para pejabat untuk ditindak lanjuti penganggarannya . Kwartir Gerakan Pramuka kota probolinggo yang sampai saat ini sudah banyak penghargaan yang diraih, untuk itu sangat penting demi kelangsungan generasi muda di kota probolinggo. ( EDY)

 

post-top-smn

Baca berita terkait