Saturday, 20 October 2018

Pemkab Trenggalek Kembali Gelar Safari Infrastruktur

post-top-smn

trenggalek-tinjau Trenggalek, SMN – Kali kedua, Pemerintah Kabupaten Trenggalek kembali menggelar Safari Infrastruktur, Rabu (2/10).  Safari ini mengusung tema “Road show Trenggalek Membangun”. Selain Bupati Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, Wakil Bupati H. Moch. Nur Arifin, untuk safari kali ini, tim yang mengikuti meliputi , Forkopimda, Anggota DPRD dapil II Trenggalek, SKPD terkait, media massa dan NGO pemerhati infrastruktur, kegiatan dijadwalkan mengunjungi dua Kecamatan sekaligus.

Adapun dua kecamatan yang akan dikunjungi dalam safari infrastruktur kali ini, yaitu Gandusari dan Kampak. Rencananya tim akan mengunjungi beberapa infrastruktur yang sedang dikerjakan dan yang akan dikerjakan tahun 2017 nanti.

Diharapkan dengan adanya safari infrastruktur yang  diisi berbagai unsur ini pelaksanaan peninjauan dapat dilakukan bisa obyektif dan tepat sasaran.

Selain pekerjaan yang baik, dengan adanya safari infrastruktur diharapkan pekerjaan-pekerjaan yang akan dikerjakan di tahun 2017 mendatang memang sesuai prioritas yang harus didahulukan.

Dalam pemaparannya diakhir kegiatan safari ini Dr. Emil Dardak menyampaikan “patut kita syukuri kita telah menyelesaikan safari infrastruktur hari ini. Tiga kecamatan telah kita tinjau, satu Kecamatan pada minggu kemarin dan dua kecamatan pada hari ini. Masih ada 11 Kecamatan lagi yang belum kita kunjungi. Semoga kita tidak kendor ataupun bosan dengan kegiatan ini”, ungkapnya.

“Dalam safari infrastruktur ini kita tetap menetapkan tepat prioritas dan tepat kualitas. Kalau saya tadi melihat dilapangan tadi, kita perlu mengkaji mendalam kembali perencanaan pekerjaan. Sehingga kualitas pekerjaan dapat tepat sasaran dan tepat kualitas kedepannya.  Apalagi SDM perencanaan kita sangatlah terbatas”, imbuh bupati.

“Saya targetkan sampai pertengahan bulan ini nanti, kita sudah meninjau kurang lebih 80% daerah yang ada”, pungkasnya.

post-top-smn

Baca berita terkait