Sunday, 18 November 2018

Pemkab Probolinggo Terima Penghargaan  Inovasi Administrasi Negara

post-top-smn

Wakil Bupati Probolinggo  Achmad Timbul Prihanjoko Saat menerima penghargaan dari  Kepala LAN RI  Adi Suryanto.

Probolinggo, suaramedianasional.co.id – Pemerintah Kabupaten Probolinggo kembali meraih penghargaan di tingkat nasional. Kali ini Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI memberikan penghargaan Inovasi Administrasi Negara (Inagara) kepada Pemkab Probolinggo sebagai Pemerintah Daerah yang Berkomitmen Tinggi terhadap Pengelolaan Inovasi Administrasi Negara.

Piagam penghargaan dan trophy diserahkan oleh Kepala LAN RI Adi Suryanto dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Probolinggo Drs. H. A. Timbul Prihanjoko pada acara Forum Replikasi Inovasi di Gedung Makarti Bhakti Nagari – LAN RI, Selasa (30/10/2018).

Wabup Timbul mengaku bersyukur atas diraihnya penghargaan inovasi tersebut. “Semoga penghargaan ini dapat semakin memotivasi kita semua khususnya jajaran Pemkab Probolinggo untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Penghargaan ini diberikan kepada Pemkab Probolinggo yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam pengelolaan inovasi administrasi negara melalui laboratorium inovasi. Berdasarkan data Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Probolinggo, hingga saat ini sudah terkumpul 145 ide inovatif dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan dan Puskesmas se Kabupaten Probolinggo.

Selanjutnya semua OPD, Kecamatan dan Puskesmas yang memiliki ide inovatif tersebut berjanji dan berkomitmen kepada Bupati untuk segera menyusun rencana aksi implementasi ide inovatifnya.(edy)

post-top-smn

Baca berita terkait