Sunday, 21 July 2019

Pemkab Beri Intensif Guru Ngaji Rp. 1,2 Juta per Tahun

post-top-smn

Kabag Atminitrasi Kemasyarakatan dan Pembinaan Mental Trilambang Santoso didampingi Ketua Baznas Kabupaten Malang Gus Mufid bersama Ketua FKPQ P.H Atifin M.Ag.

Malang, suaramedianasional.co.id – 
Kepala Bagian Administrasi Kemasyarakatan dan Pembinaan Mental Kabupaten Malang, Trilambang Santoso, menegaskan bahwa Pemkab Malang akan menaikkan insentif bagi guru mengaji dari Rp 250 ribu per tahun menjadi Rp 1,2 juta per tahun. “Semoga ini menjadikan angin sejuk bagi para pengajar di Taman Pendidikan Alquran maupun guru-guru ngaji lainnya,” ungkap Trilambang.
Hal itu disampaikan saat digelar rapat koordinasi di Pendapa Panji Pulang Jiwo Malang, Senin (30/4). Kenaikan ini pun turut diperhatikan oleh
Forum Komunikasi Guru Taman Pendidikan Alquran yang juga diundang dalam rakor tersebut.
Trilambang meminta, perhatian dari pemerintah setempat itu merupakan salah satu upaya meningkatkan kesejahteraan bagi para penggiat TPQ di Malang.
Selain itu, Bagian Administrasi Kemasyarakatan dan Pembinaan Mental juga akan mengadakan safari Ramadhan dan memberikan santunan untuk kaum dhuafa, yang dimulai pada 8 Mei mendatang. “Nanti akan diadakan di titik-titik yang telah ditentukan, untuk tiap kecamatan,” katanya. (yop)
post-top-smn

Baca berita terkait