Saturday, 15 December 2018

Pemilik Bengkel Bunuh Diri

post-top-smn

Polisi swdang memeriksa kamar mandi tempat korban gantung diri.

Ngawi, suaramedianasional.co.id – Pemilik bengkel di Jl Raya Ngawi-Caruban, Desa Karangasri,  bernama Heri Riyanto (50 thn), menghebohkan warga sekitar. Dia ditemukan tewas gantung diri di blandar kayu kamar mandi rumahnya sendiri, Kamis (6/12) sekitar pukul 10.00 WIB.

Heri sebelumnya pernah dirawat di rumah sakit juga karena upaya bunuh diri. Dia sudah sempat mengiris urat nadinya namun masih bisa diselamatkan. Dikenal sebagai pemilik bengkel terod, Heri pada Kamis pagi masih sempat dipamiti istrinya Suhartatik, yang akan mengantar anaknya sekolah.

Sepulang mengantar sang anak, Suhartatik sempat bicara dengan suaminya dan membelikan sarapan sekitar pukul 07.00 WIB.  Setelah memastikan korban makan pagi, Suhartatik masuk ruang tidur, sementara Heri malah pamit akan ke rumah temannya dengan naik sepeda.

Bangun dari tidurnya, Tatik sapaan akrab istri korban, menyapu rumah. Namun di teras samping, dia menemukan sepeda sang suami terparkir rapi. Mengira suaminya sudah pulang, Tatik pun memanggil dan mencarinya. Namun tak ada sahutan.

Tatik pun berinisiatif mencari korban ke kamar mandi dan menemukan suaminya sudah tergantung di blandar. Dia pun menjerit minta tolong dan warga berdatangan ke rumahnya. Sayangnya, nyawa Heri Riyanto sudah tak dapat ditolong. AKP Khristanto WN, Kapolsek Ngawi menuturkan, korban memang sebelumnya juga pernah berupaya bunuh diri dengan mengiris urat nadinya. “Namun masih bisa diselamatkan, karena ketahuan istrinya,” ujarnya.

Kejadian ini diterima sebagai musibah oleh keluarga korban sehingga jenazahnya kemudian diurus untuk dimakamkan secara layak. Kasus bunuh diri Heri Riyanto ini merupakan yang ketiga di Ngawi selama dua minggu terakhir. (ari)  

post-top-smn

Baca berita terkait