Monday, 22 October 2018

Pemerintah Imbau Masyarakat Jakarta Beraktivitas Seperti Biasa pada 4 November

post-top-smn
Sekretaris Kabinet Pramono Anung

Sekretaris Kabinet Pramono Anung

Jakarta, SMN – Pemerintah mengimbau masyarakat Jakarta untuk tetap beraktivitas seperti biasa pada Jumat (4/11/2016).

Hal itu disampaikan Sekretaris Kabinet Pramono Anung menanggapi aksi demonstrasi yang digelar di depan Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

“Pokoknya besok (Jumat) akivitas normal, enjoy-enjoy saja, yang shalat Jumat ya shalat Jumat, yang beraktivitas, beraktivitas biasa,” kata Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (2/11/2016).

Pramono mengatakan, masyarakat tidak perlu khawatir karena pemerintah sudah memastikan aparat TNI dan Polri bersiaga agar kondisi terus kondusif.

“Pemerintah dalam hal ini sangat meyakini untuk menjamin rasa aman masyarakat. Jadi, besok beraktivitas saja seperti biasa,” kata dia.

Pramono menambahkan, unjuk rasa merupakan hak seluruh warga. Yang penting, kata dia, aksi digelar sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Dalam menyampaikan hak dan tuntutan itu seyogianya dilakukan dengan baik, tidak mengganggu ketertiban umum, supaya masyarakat bisa beraktivitas secara normal,” ucap Pramono.

Unjuk rasa 4 November 2016 diinisiasi organisasi massa keagamaan. Demonstrasi itu menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama diproses hukum dalam kasus dugaan penistaan agama.

 

 

Sumber: Kompas.com

post-top-smn

Baca berita terkait