Monday, 17 December 2018

Pembangunan Masjid SMPN 1 Tirtomoyo Sebagian dari Donatur Alumi

post-top-smn
Ruang Masjid SMPN 1 Tirtomoyo (kiri) dan Kepala Sekolah Besar Haryono memperlihatkan piala lomba siswa berprestasi diruang Kasek (7/8) (kanan)

Ruang Masjid SMPN 1 Tirtomoyo (kiri) dan Kepala Sekolah Besar Haryono memperlihatkan piala lomba siswa berprestasi diruang Kasek (7/8) (kanan)

Wonogiri, SMN – Pembangunan Masjid di SMPN 1 Tirtomoyo dengan ukuran 11 x 11 meter hingga saat ini telah menghabiskan dana sekitar 260 juta, dan dana sebagian merupakan sumbangan dari para Donatur Alumi.

Pembangunan Masjid  telah mencapai 90%  dan sudah sampai pengerjaan di finishing, dana125 juta adalah sumbangan dari Darul Fikri Arab Saudi, sedangkan selebihnya merupakan bantuan dari Donatur Alumi SMP, jelas Kasek Besar Haryono ketika ditemui wartawan dikantornya (7/8).

Menurutnya, dana untuk pembangunan masjid murni dari bantuan Darul Fikri dan sumbangan para Alumi yang telah sukses dan mapan. Meskipun baru 90% masjid telah dapat digunakan untuk sholat, kekurangan hanya tinggal pemasangan kaca dan rencananya setelah jadi 100% peresmiannya nanti oleh pihak yang memberikan bantuan dari Darul Fikri, ujar Kepala sekolah Besar Haryono.

Ditambahkan, untuk SMPN 1 Tirtomoyo dalam hasil Ujian kemarin mendapat peringkat 10 dari 142 SMP Se-Kabuputen Wonogiri yang melaksanakan Ujian Nasional, dan ini sebuah prestasi yang membanggakan. Bukan hanya itu,  siswa SMPN 1 Tirtomoyo Ananda Diah Aprillia M dalam lomba siswa berprestasi sekolah Se-kabupaten mendapat juara 1, imbuhnya. (H74)

post-top-smn

Baca berita terkait