Tuesday, 16 October 2018

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Terpilih, Desa Warugunung Kecamatan Pacet

post-top-smn
Prosesi Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan perangkat desa terpilih

Prosesi Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan perangkat desa terpilih

Mojokerto, SMN – Pelantikan jabatan perangkat desa terpilih yang digelar pada hari rabu, tanggal 29 maret 2017 untuk menjaga serta meningkatkan kualitas kepemimpinan menuju sebagai desa percontohan.

Pelantikan yang diselenggarakan dibalaidesa warugunung kecamatan pacet kabupaten mojokerto dengan disaksikan oleh tokoh tokoh masyarakat beserta warga desa dan juga dihadiri oleh Bpk Ardi Bapemas, Danramil, Kapolsek, Camat beserta staf.

Kepala desa warugunung Bpk Agus Sudarmaji mengambil sumpah atau janji melantik sebanyak 3 orang perangkat dilingkup pemerintah desa warugunung kecamatan pacet kabupaten Mojokerto. Ketiga perangkat terpilih diantaranya adalah :

1. Sekretaris desa : Hartining Wahyu Agustina (22 Th)

2.Kasi pembangunan:Agus Budi Mulyono (29 Th)

3.Kepala dusun Kepatihan:Abdul Mukhid (37 Th).

Kepala desa warugunung berharap kepada perangkat desa terpilih jangan sampai nanti terbawa oleh pikiran menyimpang dari peraturan pemerintahan yang sudah ditetapkan.

Kepala desa menghimbau kepada perangkat desa yang baru agar supaya bisa bekerja menjalankan tugas tugasnya dengan baik dan jujur. Beliau juga berharap amanat ini merupakan suatu kepercayaan yang harus dilakukan dengan rasa penuh tanggung jawab. Membekali diri secara matang dengan etos kerja yang lebih tinggi serta siap menerima dan mengabdikan tenaga serta pikirannya pada desa warugunung kecamatan pacet kabupaten mojokerto,

Pelantikan perangkat desa ini dilaksanakan dengan suasana yang tenang dan lancar sebagai upaya pembenahan sistem pelaksanaan pemerintah desa, utamanya mempunyai wawasan yang luas dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat desa.

Acara diakhiri dengan bacaan do’a dan dilanjutkan dengan pagelaran orkes melayu yang disaksikan oleh segenap tamu undangan yang telah hadir di balaidesa warugunung kecamatan pacet kabupaten mojokerto.(pul)

post-top-smn

Baca berita terkait