Monday, 23 July 2018

Pelaksanaan Ujian Sekretaris Desa Diikuti 6 Peserta

post-top-smn

 

 

Pelaksanaa Ujian SekDes.

MOJOKERTO, SMN – Untuk mengisi kekosongan bangku sekretaris desa, desa kejagan kecamatan trowulan kabupaten Mojokerto mengadakan ujian calon perangkat yang diikuti oleh 6 peserta. Acara tersebut dihadiri langsung camat Tulus Widayat, Muspika, Danramil,  BPD, LPM dan undangan lainnya.

Acara ujian desa dimulai pukul 07.00 wib dibuka langsung oleh camat Tulus Widayat. Peserta yang mengikuti ujian sekretaris desa jagalan oleh 6 peserta, yaitu diantaranya:
1.Wadhana Dwi Marlita
2. Dwi Wijaya
3. Moh. Choirudin Yusuf
4. Yunita Eka Putri
5. Bagas Suliyantoro
6. Abdulloh Abaid
Peserta ujian terdiri dari beberapa wilayah ada yang dari mojoagung desa karobelah untuk peserta lainnya dari desa setempat. Ujian yang dilaksanakan ini secara terbuka, pengumuman dua bulan sebelumnya. Setiap peserta mengerjakan lima mata pelajaran sejumlah 225 soal, setiap satu soal dikasih waktu 1 jam.

Harapan kades Sanuji desa kejagan kecamatan trowulan ” siapapun yang menang/terpilih dalam ujian ini,  harus bisa melaksanakan tugasnya dengan poksinya juga harus bisa melayani Masyarakat sebaik baiknya, dan segera bisa bekerja sama dengan baik bersama perangkat desa lainnya, sehingga bisa mewujudkan desa yang maju didalam segi apapun. ” tandasnya.

Pelaksanaan ujian yang dilaksanakan didesa kejagan kecamatan trowulan kabupaten Mojokerto pada hari rabu tanggal 04/07/2018 selesai tepat pukul 16.00 wib. Dari hasil ujian dimenangkan dan diraih oleh  Sdr Bagas Suliyantoro Dengan nilai hitungan global 396 dari lima persoalan dengan 225 soal. Dengan demikian Sdr Bagas Suliyantoro telah resmi menjadi pemenang sekretaris desa kejagan kecamatan trowulan kabupaten Mojokerto.( ful)

post-top-smn

Baca berita terkait