Friday, 20 July 2018

Pelaksanaan Pra TMMD di Probolinggo, Peroleh Dukungan dari Masyarakat

post-top-smn

Probolinggo, SMN – Keberadaan pelaksanaan pra TMMD di Probolinggo, seakan menjadi pandangan tersendiri bagi masyarakat yang berada di desa Wedusan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Itu terlihat, ketika pelaksanaan pra TMMD yang memasuki hari ke 10 saat ini, mendapat dukungan langsung dari warga sekitar.

Hal itu, diungkapkan oleh Ahmad (43), salah satu warga Wedusan yang ikut serta mendukung pelaksanaan pembangunan jalan setepak itu.

“Karena, jalan setapak ini merupakan akses pertama kami menuju desa-desa lainnya,” ujar Ahmad, Rabu, 23 Mei 2018.

Meskipun berpuasa, kata Ahmad, bukan berarti menjadi kendala tersendiri bagi dirinya, sekaligus warga lainnya untuk ikut serta mensukseskan pembangunan jalan tersebut. “Hampir semua warga, sangat setuju dengan pembangunan ini,” tuturnya.

Sementara itu, ditambahkan Sertu Sahid Setia Budi, selain mendapat dukungan dari warga sekitar, pembangunan jalan tersebut, juga mendapat dukungan dari pihak Kecamatan.

            “Dari pihak Kecamatan, hampir setiap harinya datang ke lokasi ini, kita juga berkoordinasi dengan pihak terkait selama berlangsungnya pembangunan jalan ini,” singkat anggota Babinsa Koramil Tiris tersebut.

post-top-smn

Baca berita terkait