Friday, 19 April 2019

Peduli Prajurit, Danyon Raider 500/Sikatan Jenguk Anggota yang Sakit

post-top-smn

Kepedulian terhadap prajurit, merupakan salah satu hal yang dinilai dapat mewujudkan hubungan keharmonisan antara Pimpinan dan anggota.

Surabaya, Suaramedianasional.co.id – Kepedulian terhadap prajurit, merupakan salah satu hal yang dinilai dapat mewujudkan hubungan keharmonisan antara Pimpinan dan anggota.

Seperti yang dilakukan oleh Komandan Batalyon (Danyon) Raider 500/Sikatan saat ini ketika berkunjung ke rumah sakit Brawijaya, Jalan Kesatriyan, nomor 17, Kota Surabaya. Senin, 26 Nopember 2018 siang.

Dengan didampingi beberapa prajuritnya, orang nomor satu di tubuh Yonif Raider 500/Sikatan itu, mendatangi salah satu ruang rawat inap di rumah sakit tersebut.

Letkol Sidik mengungkapkan, kedatangannya ke rumah sakit itu, bertujuan untuk memastikan kondisi prajuritnya yang saat ini sedang menjalani perawatan kesehatan. “Kita cuma memastikan jika kondisinya baik-baik saja, dan mengalami perkembangan,” jelasnya.

Ternyata, kunjungan itu tak cuma ditujukan terhadap prajuritnya saja. Namun, di rumah sakit yang sama, juga terdapat salah satu keluarga dari personel Yonif Raider 500/Sikatan yang saat ini tengah di rawat di rumah sakit tersebut.

“Kebetulan, juga ada anak dari Praka Deflo yang sekarang di rawat di rumah sakit yang sama. Sekalian, kita jenguk untuk memastikan kondisinya,” imbuh Letkol Sidik.

Bukan sebatas hubungan antara Pimpinan dan prajurit saja. Namun, kata Letkol Sidik, di tempat Satuan yang dipimpin oleh dirinya saat ini, Letkol Sidik berupaya untuk memperkokoh hubungan kekeluargaan.

“Tidak ada batasan. Sebab, semuanya disini adalah keluarga,” beber Danyonif Raider 500/Sikatan di sela-sela kunjungannya di Rumkit III Brawijaya.(*)

post-top-smn

Baca berita terkait