Tuesday, 22 January 2019

Pedagang Pasar Ngantru Bertemu dengan Bupati Syahri Mulyo

post-top-smn
Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, SE.M.Si, saat menyerahkan bantuan kepada kaum fakir miskin dan anak yatim

Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, SE.M.Si, saat menyerahkan bantuan kepada kaum fakir miskin dan anak yatim

 

Tulungagung, SMN – Wajah ceria terlihat ketika para pedagang Pasar Rakyat Ngantru Kecamatan Ngantru bertemu dengan bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si di pasar Ngantru pada, selasa, 27 juli 2016. Pertemuan Bupati dengan pedadang pasar yang berjalan sekitar dua jam ini dikemas dalam acara Halal Bihalal dan pentas seni Budaya Pasar Rakyat Ngantru. Dalam acara yang ditandai dengan penyerahan bantuan kepada kaum fakir miskin dan bantuan anak yatim secara simbolis oleh Bupati kepada penerima bantuan ini dihadiri Kepala SKPD terkait lingkup pemkab Tulungagung dan diisi dengan pentas pertunjukan kesenian tradisional jaranan Campursari Turonggo Putro Mudo Budoyo dari desa Ngujang Kecamatan Kedungwaru.

Ketua panitia kegiatan Gatot dalam sambutanya pada acara ini diantarannya mengucapkan terimakasih karena bupati Tulungagung karena telah mau menghadiri kegiatan yang digelar oleh para pedagang Pasar Rakyat Ngantru pada saat ini dan berharap melalui kepemimpinan Bupati Syahri Mulyo para pedagang pasar Ngantru bisa lebih sejahtera perekonomianya. Bupati Tulungagung dalam sambutanya diacara ini diantaranya mengatakan dirinya sebagai bupati merasa bangga kepada para pedagang yang telah menggelar acara semacam ini karena bisa memberdayakan masyarakat di bidang ekonomi.

Lebih lanjut Bupati juga menjelaskan dalam melaksanakan program pemerintah utamannya pembangunan pasar tradisional menjadi pasar moderen pemkab Tulungagung pada setiap tahunya selalu melakukan pembangunan pasar tradisional hal ini dilakukan agar pasar tradisional dapat bersaing dengan pasar moderen yang ada di wilayah kabupaten Tulungagung sehingga bisa meningkatkan perekonomian para pedagang pasar tradisional.(hms/adv/yas)

post-top-smn

Baca berita terkait