Monday, 19 November 2018

PBVSI Jatim Siap Jadi Tuan Rumah Proliga 2017

post-top-smn
Ilustrasi

Ilustrasi

Surabaya, SMN – Pengurus Provinsi (pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jatim menyatakan siap menjadi tempat penyelenggaraan kompetisi tertinggi bola voli tanah air, Proliga 2017 pada 27 Januari hingga 23 April 2017.

Wakil Sekretaris Pengprov PBVSI Jatim, Deddy Whinata, Kamis (12/1) mengatakan, di Jatim ada tiga kota yang dijadikan tempat bertanding yaitu Malang (pembukaan), Gresik dan Surabaya. Sedangkan kota lainya di Jatim yaitu Yogjakarta. Palembang, Batam dan untuk final four bakal digelar di Solo dan Bandung.

Kompetisi bola voli bergengsi di Indonesia diikuti 13 tim yang terdiri dari tujuh tim putri dan enam putra. Tim yang bertanding yaitu Bandung BJB,  Jakarta BNI 46. Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, Gresik Petrokimia, Jakarta PGN Popsivo Polwan dan Batam Sindo BVN. enam tim meliputi Surabaya Bhayangkara Samator, Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, Palembang Bank Sumselbabel dan Batam Sindo BVN.

“Kami menyambut dengan gembira dipercayanya Kota Malang menjadi tempat pembuka kejuaraan yang cukup bergensi dan Kota Surabaya juga menjadi tempat home base salah satu peserta Proliga 2017,” ucap Deddy. (her/kom)

post-top-smn

Baca berita terkait