Friday, 22 June 2018

PAU Mengawal Kunjungan Silahturahim Dandim 0826 Dan Kapolres di Desa Sana Tengah

post-top-smn
foto bersama saat kunjungan silaturahim Tiga Pilar di Desa Sana Tengah

foto bersama saat kunjungan silaturahim Tiga Pilar di Desa Sana Tengah

Pamekasan, SMN – Giat kunjungan silahturahim Tiga Pilar ini di gelar di kediaman Kades Sana Tengah.Pelaksanaan kunjungan silahturahim Dandim 0826 di kampung Langdulang Desa Sana Tengah Kecamatan Pasean dilaksanakan seputar pukul 11.00 wib, kamis (12/01/2017). Giat kunjungan silahturahim Tiga Pilar di desa Sana Tengah di hadiri Dandim 0826, Kapolres Pamekasan (tidak bisa hadir), Kapolsek Pasean, Danramil Pasean, Muspika, masyarakat desa Sana Tengah dan Para Tokoh Ulama serta tiga Kelembagaan yakni Lembaga PAU (Tahjudin beserta Rosi seketaris), LPPNRI (Suparto) dan Lembaga KOPPAS (Jauhari). Dalam kunjungan silahturahim Dandim 0826 ini sekaligus merupakan perkenalan Bapak Dandim 0826 yang baru.Jailani Fauzi Kades Sana Tengah dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya merasa senang kunjungan Bapak Dandim 0826 di desa Sana Tengah yang merupakan suatu kebanggaan serta bukti akan kehadirannya di desa Sana Tengah yang sangat terpencil ini. Dengan kunjungan ini menjadi prospek kedepannya desa Sana Tengah terwujud adanya dengan pembangunan yang nantinya dari instansi serta dari TNI bisa membantu untuk pembangunan di desa Sana Tengah terutama pembangunan di sektor pertanian dan yang kiranya bisa mengayomi pada desa Sana Tengah, imbuh Jailani.

Sementara Lembaga PAU ( Perkumpulan Aspirasi Umma ) ketua umum, Tahjudin mengatakan adanya giat kunjungan Dandim 0826 dalam hal ini kami dan Lembaga KOPPAS juga LPPNRI merespon baik. Kami berharap kegiatan hal ini kiranya menjadi sebuah kegiatan rutin untuk di beberapa desa dan berbagai kecamatan lainnya yang artinya kegiatan ini menjadi satu perwakilan dari satu desa dari beberapa kecamatan menjadi satu perwakilan dari kegiatan TNI dan jajarannya yang mempunyai hubungandan adanya keterkaitan dengan kegian petani dibawah sangat baik. Karena petani sangatlah membutuhkan bantuan bantuan dan solusi terbaik dari pihak Dandim dan jajarannya, terangnya.

Dilansir melalui SMN, ketua umum PAU menyanpaikan kepada awak media, pemohon dari kami anggota PAU menginginkan kepada pihak kepolisian untuk sosialisanya tentang perencanaan hukum dibawah karena selama ini masyarakat belum paham betul tentang hukum dan terutama tentang narkoba serta kriminal lainnya supaya menjadi antipasi gerakan kegiatan dan aktifitas kepolisian yang bersama masyarakat lainnya, pungkas Tahjudin. (hen)

post-top-smn

Baca berita terkait