Monday, 17 June 2019

Pasutri Asal Sukorejo Tewas Tabrakan

post-top-smn

Sepasang suami istri asal Sukorejo, Jawa Tengah, tewas setelah mobil izuzu panther yang dikendarai bertabrakan dengan truk.

Ngawi, suaramedianasional.co.id – Jalur Mantingan kembali memakan korban. Kali ini sepasang suami istri asal Sukorejo, Jawa Tengah, tewas setelah mobil izuzu panther yang dikendarai bertabrakan dengan truk.

Tabrakan tersebut terjadi Minggu (6/1) sekitar pukul 05.30 WIB, masuk Dusun Ngrancang, Desa/Kecamatan Mantingan. Korban adalah Herwan Sudarsono (71 thn) dan istrinya Yohana Saminah (71 thn) warga Desa Wirogunan, Kecamatan Kartosuro, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Herwan adalah pengendara Isuzu Panter nopol AD 9085 EK dan saat itu melaju dari barat ke timur. Dari arah berlawanan juga melaju truk gandeng jenis Hino yang dikemudikan Muhamad Alhuda warga Kertosono, Nganjuk, Jatim.

Diduga sopir truk mengantuk dan menabrak mobil korban. Herwan tewas terjepit body truk sedangkan istrinya meninggal saat dirawat di rumah sakit.

Kecelakaan itu membuat polisi segera turun tangan mengevakuasi para korban dan kendaraan yang terlibat serta membawa sopir truk untuk dimintai keterangan di Mapolres. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait