Sunday, 22 July 2018

Paslon Hanung – Bima Datangi KPU Daftarkan diri

post-top-smn

Nganjuk, SMN – Pasangan calon bupati Hanung – Bima yang diusung oleh partai koalisi yakni Gerindra,Pan,Demokrat,dan PPP resmi daftarkan diri ke KPU Nganjuk yang beralamat di Jl Widas begadung Kecamatan Nganjuk, pada 10 Januari 2017 Jam 14:30 Hingga selesai.

Acara yang dimulai dari posko relawan Habim (Hanungbima) yang beralamat di jalan mastrip Nganjuk tersebut, di di iring dengan arak-arak’an para pendukung yang didominasi oleh seragam putih khas Habim dan berlangsung sangat meriah.

Dari data yang dihimpun, dengan daftarnya pasangan calon tersebut, pada urutan ke dua’di KPU yang sebelumnya telah didahului pasangan calon lain yakni Novi – Marhean yang daftar sebelumnya pada 9 januari. Telah menambah serunya kompetisi Pilbup Nganjuk tahun 2018. Kabarnya setelah Bu Hanung ada paslon lain yang akan mendaftar menyusul, yakni Mbak Desy – Niko Ainul Yaqin.

Dalam sambutannya ketua tim kampanye “Sukarno” yang juga menjabat ketua DPC partai Gerindra Nganjuk. Mewakili para partai pengusung “mengatakan”.Bahwa mereka sangat serius untuk mengusung paslon tersebut guna memenangkan pilbup dan wabup dengan masa jabatan 2018 – 2023 di kota angin ini.

Pasangan Hanung Bima “menambahkan”Bahwa pendaftaran hari ini merupakan langkah yang baik dan merupakan keseriusan yang menerangkan bahwa, akan benar-benar mengikuti kompetisi pilkada mendatang. paslon tersebut”Imbuhnya”. Serta akan membawa dan membangun Nganjuk lebih baik,menuju yang bersih dan bermartabat. Dengan jalan memperbaiki birokrasi yang ada,termasuk menghapus jual beli jabatan yang kasusnya saat ini menjerat Bupati sebelumnya yakni Taufiqurrahman dan ditahan KPK.  saat di ditemui pasca pendaftaran telah selesai di kantor KPU Nganjuk.(Ian/Rmb)

post-top-smn

Baca berita terkait