Tuesday, 12 December 2017

Pamit Kenal Kapolres Nganjuk Guna Penyegaran Organisasi

post-top-smn

Nganjuk, SMN – Kepolisian Resort Nganjuk gelar pamit kenal Kapolres yang sebelumnya dipegang oleh AKBP Joko Sadono,S.H,S.I.K,M.H. yang akan menempati jabatan baru sebagai wakil direktur reserse kriminal umum Polda Kalbar,tongkat komando diberikan kepada AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta,S.I.K.,M.H. Senin (4/12/17). Di Mapolres Nganjuk.

Acara dimulai dengan penyambutan pedang pora yang merupakan upacara tradisi jajaran Kepolisian, guna penyambutan kedatangan Kapolres baru dan mengantarkan Kapolres lama ke tempat dinas yang baru.Berlanjut resepsinya di Gedung Wanita Nganjuk, Jl.Yos Sudarso,Kelurahan Payaman Kecamatan Nganjuk dihadiri oleh Jajaran Forpimda,DPRD, Perwakilan dari Polda Jatim,Orang tua Kapolres terlantik,Kades se-Kabupaten Nganjuk,Kapolsek se-Jajaran Polres Nganjuk,dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres Terlantik “Mengatakan”bahwa akan banyak belajar banyak dari program-program yang telah dibentuk oleh Kapolres sebelumnya seperti Patroli sambang Desa,peluncuran aplikasi Sipongan,gerakan bersepeda ke sekolah,pembinaan generasi muda taat lalu lintas dan lain sebagainya. Sebab dia sendiri baru pertama kali ini menjadi Kapolres dan akan terus berinovasi, untuk semakin majunya Polres Nganjuk yang saat ini dia pimpin “Ungkapnya”Dalam resepsi tersebut.(Ian/Rmb)

post-top-smn

Baca berita terkait