Thursday, 16 August 2018

NOBAR FILM 22 MENIT BERSAMA POLRES LUMAJANG

post-top-smn

Rombongan berangkat ke jember.

LUMAJANG, SMN – Polres Lumajang mengadakan acara nobar  bersama semua elemen yang ada dilumajang, pada Kamis (19/7).
Rombongan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), Polres Lumajang, bersama elemen masyarakat,  berkumpul di polres Lumajang, sekitar pukul 13.00 WIB, dan meluncur ke Jember untuk menyaksikan film Bom Thamrin, di New Star Ciniplex Jember.
Menurut Kasubbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Baskara, rombongan berangkat dari depan Polres Lumajang, sekitar pukul 13.00 WIB, dan ada 20 Bus yang berangkat mengangkut rombongan tersebut, dengan  masing-masing bus membawa 60 orang.
Menurut Catur, tujuan nonton bareng film teroris ini untuk mengajak masyarakat, agar mengetahui dan memahami bagaimana pengungkapan teroris yang penuh tantangan, kerja keras dan penuh kehati hatian.
“Kita tonton film ini bersama sama, agar masyarakat tahu, bahwa betapa sulitnya menghadapi teroris dan  dibutuhkan kerja keras dalam mengungkap teroris. Makanya bagaimana detailnya nanti kita nonton bareng”, bebernya.
Melalui film ini, pihaknya, ingin menyampaikan kepada masyarakat , bahwa teroris itu ada, dia merusak, menggangu stabilitas, dan mengancam kita.
Acara ini merupakan kegiatan yang positif, karena merupakan kegiatan  yang perlu diketahui oleh kawan kawan wartawan, dan juga elemen masyarakat.
Dengan menonton film ini, kita jadi tahu, bagaimana suka duka dan liku likunya pihak kepolisian dalam mengungkap teroris untuk kemudian disampaikan kepada keluarga dan masyarakat umum.
“Melalui film ini diharapkan wartawan tidak sekedar memberitakan peristiwanya tapi juga mempublish, bagaimana kerja keras kepolisian dalam mengungkap pelaku teroris,” imbuhnya.
Film soal pengungkapan teroris ini diharapkan bisa menggugah masyarakat untuk bekerja sama membantu pihak kepolisian, apabila ada hal hal yang mencurigakan di daerahnya masing-masing, sehingga bisa dicegah lebih awal bila ada kejahatan.

post-top-smn

Baca berita terkait