Sunday, 22 July 2018

Ning Lik Mengapresiasi Pejuang WPA Kota Kediri

post-top-smn

Ning Lik berharap koordinasi yang baik antara WPA dengan Pemerintah akan terus terjaga sehingga perjuangan menanggulangi HIV/AIDS di Kota Kediri akan semakin baik

Kota Kediri, SMN – Pemerintah Kota Kediri berkomitmen penuh dalam penanggulangan HIV/AIDS di Kota Kediri. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan dilaksanakannya serasehan bersama Warga Peduli AIDS (WPA) se-Kecamatan Mojoroto di Kantor Kelurahan Bandar Kidul, Rabu (22/11).

Ketua Pelaksana KPAD Kota Kediri Lilik Muhibbah menyampaikan apresiasinya kepada para pejuang WPA Kota Kediri. “Saya senang bisa berdiri disini bersama para pejuang-pejuang WPA di Kota Kediri. Saya melihat saat ini banyak aktivis WPA yang aktif berkoordinasi dengan kelurahan. Saya sampaikan terimakasih atas perjuangan panjenengan semua untuk Kota Kediri yang lebih baik,” ujarnya.

Ning Lik berharap koordinasi yang baik antara WPA dengan Pemerintah akan terus terjaga sehingga perjuangan menanggulangi HIV/AIDS di Kota Kediri akan semakin baik. “Warga yang ada di lingkungan panjenengan ini bisa kita panjau agar masyarakat kota kediri menjadi masyarakat yang sehat dan sejahtera,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Mojoroto M Ridwan menyampaikan WPA harus menjadi yang terdepan dalam membantu masyarakat dalam penanggulangan HIV AIDS di Kota Kediri, khususnya Kecamatan Mojoroto.

Perlu diketahui, Serasehan ini adalah agenda rutin setiap 1 bulan sekali demi menjaga koordinasi dan persatuan anggota WPA di Kecamatan Mojoroto. Hadir dalam serasehan tersebut Ketua Pelaksana KPAD Kota Kediri Lilik Muhibbah, Camat Mojoroto, Lurah se-Kecamatan Mojoroto, 56 anggota WPA dari Kecamatan Mojoroto dan mahasiswa PPL STAIN Kediri.(hms/adv)

post-top-smn

Baca berita terkait