Tuesday, 22 January 2019

Ning Lik dan Bunda Fey Hadiri HUT Dharma Wanita ke-19

post-top-smn

Puncak Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-19 tahun ditandai dengan tasyakuran seluruh pengurus jajaran DWP sekaligus pemotongan tumpeng. di Ruang Joyboyo Balaikota Kediri, Kamis (20/12).

 

Kediri, suaramedianasional.co.id – Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah mengucapkan terimakasih atas kontribusi positifnya. Perempuan-perempuan yang hadir di acara ini adalah perempuan hebat dan ibu serta istri yang tangguh bagi suami dan anaknya. Dalam HUT Dharma Wanita Persatuan ke-19 tahun ini mengambil tema “Optimalisasi Potensi DWP untuk Sukseskan Pembangunan Nasional”.

Puncak Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-19 tahun ditandai dengan tasyakuran seluruh pengurus jajaran DWP sekaligus pemotongan tumpeng. di Ruang Joyboyo Balaikota Kediri, Kamis (20/12).

Dalam sambutannya Ning Lik sapaan Wakil Walikota Kediri mengungkapkan bahwa di usia yang ke-19, harapannya Dharma Wanita Persatuan Kota Kediri terus berkarya untuk pembanguan masyarakat di Kota Kediri ini.

Lebih lanjut, orang nomor dua di Kota Kediri ini juga menyampaikan bahwa acara tasyakuran ini bisa menjadi momen untuk berbenah dan memberikan yang terbaik bagi Kota Kediri. “Semoga dengan kekompakkan Dharma Wanita yang sudah terjalin dapat menjadikan Kota Kediri lebih baik lagi,” ujar Ning Lik.

Sementara Nekky Ketua DWP Kota Kediri mengatakan bahwa DWP sebagai organisasi istri Aparatur Sipil Negara wajib bersyukur karena jadi organisasi besar dan menjalankan organisasi dengan baik. Namun masih banyak tantangan yang harus dihadapi oleh DWP dalam menyukseskan pembangunan nasional.

“DWP terus mendorong anggota untuk terus berkiprah, berkarya, mandiri secara ekonomi untuk turut menyuseskan pembangunan nasional,” kata Nekky Budwi Sunu.

Perlu diketahui, beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Dharma Wanita Persatuan yaitu lomba MTQ tingkat TK, jalan santai dan senam bersama, donor darah selama 3 hari, ziarah di Taman Makam Pahlawan, santunan atau tali asih terhadap penjaga palang pintu kereta api di Kelurahan Kaliombo dan Kelurahan Manisrenggo, dan santunan kepada istri pensiunan ASN sebanyak 50 orang.

Turut hadir dalam acara ini, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Eny Endarjati, Asisten Administrasi Umum Maria Karangora, Kepala Dinas Pendidikan Siswanto, Kepala DP3AP2KB Sumedi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Semeru Singgih, Kepala Bagian Kesra Ardi Handoko, Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kediri Nekky Rahmiyati Budwi Sunu, dan pengurus Dharwa Wanita Persatuan.(hms/adv/kan)

post-top-smn

Baca berita terkait